Apartemen Tangerang Hunian Nyaman dan Ideal

Tempat tinggal atau hunian yang nyaman dan ideal tentunya menjadi keinginan setiap orang, dari itu untuk mewujudkannya banyak cara dilakukan, seperti dengan membeli apartemen yang sekarang ini telah menjadi trend tersendiri sebagai hunian yang elit dan ideal. Selain itu banyak alasan lainnya yang melatarbelakangi memilih apartemen sebagai  hunian yang nyaman disamping fasilitasnya. Salah satu apartemen yang bisa dijadikan pilihan yaitu apartemen Tangerang yang memiliki berbagai fasilitas sebagai hunian terbaik. 

Bagi anda yang menginginkan hunian ideal dan nyaman seperti apartemen Tangerang, maka pilihan tepatnya bisa diwujudkan dengan memilih apartemen Alam Sutera pacific Garden. Selain menawarkan hunian terbaik disini juga bisa dijadikan sebagai investasi yang menguntungkan kedepannya.

Banyak alasan kenapa sangat cocok jika memilih Pacific Garden sebagai apartemen pilihan baik untuk tempat tinggal atau sebagai investasi, yang diantaranya seperti berikut ini.

apartemen Tangerang
apartemen Tangerang
  1. Fasilitasnya yang lengkap. Berbeda dengan hunian biasa seperti rumah yang memiliki fasilitas terbatas. Salah satu kelebihan yang ada di Pacific Garden yaitu fasilitasnya yang lengkap. Mulai dari sarana untuk olahraga, ruang serba guna, jogging track, food center, sampai dengan tempat bermain anak semuanya telah tersedia secara lengkap. Dengan tinggal disini tidak perlu khawatir bosan karena semua fasilitas yang ada menunjang untuk berbagai aktivitas.   
  2. Lokasinya yang strategis. Selain dari segi fasilitas untuk lokasi Pacific Garden juga strategis dan pastinya mudah diakses. Berbagai sarana publik seperti rumah sakit, kampus, tempat perbelanjaan, gedung perkantoran sampai jalan tol semuanya sangat mudah diakses. Berbagai kemudahan untuk sarana publik ini tentunya memberikan keuntungan tersendiri karena memberikan kemudahan dalam berbagai aktivitas, terlebih bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi untuk pekerjaan.
  3. Potensi sewa apartemennya yang tinggi. Jika anda berminat memiliki apartemen sebagai tempat investasi maka hal ini akan sangat menguntungkan jika dilakukan di Pacific Garden. Potensi sewa disini terbilang sangat tinggi karena lokasinya yang dikelilingi tiga kampus ternama dengan ribuan mahasiswa. Mulai dari kampus BINUS, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University, menjadi tempat para mahasiswa belajar, dengan begitu anda dapat menyewakan apartemen ke para mahasiswa dengan peluang yang tinggi.
  4. Harga cicilan yang ringan. Banyak yang mengira untuk bisa memiliki apartemen harus memiliki modal yang besar sampai miliaran rupiah. Sebenarnya jika mencarinya di Pacific garden maka apartemen nyaman bisa dimiliki dengan harga yang terjangkau. Selain itu anda juga bisa memiliki apartemen ini dengan cara dicicil sehingga lebih meringankan biaya yang harus dikeluarkan.
  5. Memiliki peluang untuk investasi yang menguntungkan. Dengan lokasinya yang strategis ditambah berbagai sarana penunjangnya yang lengkap menjadikan apartemen disini memiliki nilai jual yang terus mengalami peningkatan. Harganya yang terus naik tentunya sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat investasi jangka panjang. Proses untuk membelinya juga mudah dan saat menjualnya kembali juga mudah dan pastinya dengan harga jual yang tinggi.
  6. Mobilitas yang tinggi menjadi lebih mudah. Anda yang sibuk karena bekerja di Jakarta atau sekitarnya bisa dengan mudah diakses disini karena memiliki jarak yang yang hanya perlu beberapa menit saja untuk ke tol Jakarta – Merak, tol JORR 2, dan juga akses tol ke bandara. Tidak perlu lagi khawatir terlambat bekerja karena macet, semuanya bisa diakses dengan mudah dan pastinya bisa cepat ke tempat bekerja. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *