6 Fitur yang Ada Pada Kloset Duduk Kekinian

Kloset

Toilet atau kloset duduk memang menjadi jenis toilet yang paling digemari. Apalagi sekarang semakin banyak fitur canggih dan kekinian yang ada pada jenis toilet ini. Jika tertarik membeli, maka Anda harus mengetahui apa saja fitur-fitur kekiniannya. Jadi, Anda bisa mempertimbangkan pilihan sesuai dengan kebutuhan fiturnya.

6 Fitur yang Ada Pada Kloset Duduk

Langsung saja, berikut ini adalah pilihan fitur-fiturnya:

1. Fitur Flush

Di era ini, sebagian besar toilet duduk memiliki fitur flush yang fungsinya untuk melepaskan air yang bisa mendorong kotoran atau air kencing masuk ke pipa pembuangan. Ada dua jenis flush di pasaran yaitu single dan double flush dengan kebutuhan air berbeda. 

2. Fitur Bidet

Bidet merupakan fitur yang mirip dengan wastafel. Fungsinya yaitu untuk membilas daerah sensitif setelah buang air besar. Sama seperti flush, bidet juga hadir dalam dua pilihan yaitu built in bidet dan bidet terpisah.

3. Fitur Trap

Sesuai namanya, trap berarti perangkap. Jadi perangkat ini berfungsi untuk menghalangi gas pembuangan agar tidak bocor. Salah satu jenis trap yang paling direkomendasikan adalah S-trap yang bentuknya seperti leher angsa. 

4. Soft-Close Cover

Toilet termasuk benda yang paling sering digunakan sehingga kualitasnya harus bagus agar kokoh dan tahan lama. Soft-close cover merupakan salah satu fitur yang bisa memperpanjang pemakaian sebuah toilet. Fitur ini membantu menutup toilet sehingga tidak cepat rusak.

5. Eco-Washer Technology

Eco-washer technology menawarkan banyak keunggulan. Mulai dari pemasangan yang mudah dan praktis, hemat air, anti ciprat, serta ramah lingkungan. Jadi, termasuk fitur yang harus ada di setiap toilet.

6. Sistem Penyiraman

Fitur terakhir yang harus ada pada toilet duduk adalah sistem penyiraman toilet. Biasanya berupa sistem siphonic atau washdown. Setiap jenis sistem penyiraman menawarkan keunggulannya masing-masing sehingga bisa dipilih sesuai selera. 

Itulah beberapa fitur yang ada pada toilet atau kloset duduk. KOHLER menawarkan banyak pilihan toilet duduk yang kekinian. Mulai dari touchless toilet, intelligent toilet, dan lain sebagainya. Berbagai fitur kekinian tersebut bisa membuat toilet lebih berguna. Yuk, lihat penawaran KOHLER di website resminya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *