Model dan Kriteria Unique Diamond Jewellery yang Menawan

Sedang mencari perhiasan berlian yang tidak pasaran? unique diamond jewellery bisa menjadi solusi yang tepat bagi Anda yang saat ini sedang mencarinya. Karena model ini memiliki desain unik yang berbeda dari jenis perhiasan lain yang ada di perhiasan.

Seperti apa sih kira-kira perbedaan perhiasan berlian unik ini dengan jenis perhiasan lain? Bagi yang penasaran, yuk, simak artikel ini hingga selesai.

Kriteria Perhiasan Berlian Unik

Berlian merupakan King of Gemstone yang tidak hanya memiliki nilai investasi, tapi juga terlihat begitu istimewa dan juga menawan. Nilai estetikanya begitu luar biasa sehingga menjadi salah satu perhiasan yang banyak disukai.

Berlian umumnya disematkan pada berbagai macam jenis perhiasan mulai dari cincin, kalung, gelang dan perhiasan lainnya. Kriteria berlian unik yang bisa Anda lihat yaitu dari desainnya yang eksklusif dan tentunya berbeda.

Contoh Perhiasan Unik dan Populer

Ada banyak jenis contoh perhiasan unik yang terbuat dari material emas dan berlian. Berikut adalah penjelasan tentang contoh-contohnya berikut ini.

1.  Perhiasan dengan Tiga Berlian

Perhiasan yang pertama ini tergolong unik dan terlihat istimewa karena menggunakan tiga berlian. Konsep ini banyak digunakan pada perhiasan cincin berlian wanita, kalung, liontin, maupun anting berlian wanita.

Konsep perhiasan dengan tiga berlian juga punya makna filosofi, yaitu masa lalu, masa kini dan masa depan.

2.  Perhiasan Berlian Model Round Cut Diamond

Perhiasan berlian wanita berjenis round cut diamond, atau berlian berbentuk bulat ini merupakan jenis berlian yang cukup populer. Salah satu contohnya yaitu, cincin klasik dengan hanya menggunakan satu mata berlian yang umumnya menggunakan berlian tipe tersebut.

Berlian ini juga sering digunakan pada pendant. Jenis berlian round cut diamond juga dianggap sempurna karena bisa memantulkan cahaya lebih maksimal.

3.  Perhiasan Tipe Lotus Carat

Perlu Anda ketahui, Lotus Carat di sin bukanlah jenis perhiasan berlian, melainkan teknik pemasangan berlian. Teknik ini umumnya digunakan untuk membuat sebuah perhiasan berlian agar tampak terlihat lebih mewah. Tekniknya berupa model rangka perhiasan yang menampilkan kombinasi beberapa berlian.

Biasanya, perhiasan berlian ini tampak begitu unik dan memiliki desain menyerupai bunga. Selain unik, modelnya pun terlihat begitu mewah sehingga cocok untuk acara formal.

4.  Model Liontin Berlian Halo

Halo pada sebuah perhasan berlian memiliki arti cahaya atau kilau yang terpancar dari perhiasan. Model perhiasan berlian mewah ini biasanya diaplikasikan pada liontin dikelilingi berlian dengan ukuran yang lebih kecil. Selain itu juga ada cincin yang menggunakan konsep model Halo.

Jenis berliannya sendiri tergolong berbeda-beda. Namu yang umumnya digunakan adalah jenis berlian bundar yang ada di bagian tengah, dan dikelilingi berlian kecil.

Rekomendasi Perhiasan Berlian Unik

Sedang mencari perhiasan unik dan terlihat begitu istimewa? Kini Anda bisa mendapatkannya di MONDIAL. Brand sekaligus butik perhiasan berlian ini menawarkan banyak sekali pilihan perhiasan yang berkualitas, dan banyak desain unik juga.

Jenisnya pun beragam mulai dari cincin, liontin, kalung, dan masih banyak lainnya. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, perhiasannya didesain oleh desainer yang punya nama besar.

Anda juga bisa memesan perhiasan custom, contohnya seperti cincin custom untuk pernikahan. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan perhiasan yang jauh lebih unik.

Itulah informasi seputar kriteria unique diamond jewellery yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Bagaimana, sangat mudah untuk membedakannya bukan? Bagi yang tertarik, Anda bisa mendapatkannya di MONDIAL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *