Tentukan Waktu yang Tepat untuk Traveling

Kamu salah seorang yang suka traveling? Dan kini sudah mempersiapkan segala sesuatunya? Mau traveling? Yuk segera tentukan waktu yang tepat untuk traveling bersama Jenius. Iya Jenius merupakan produk dari Bank BTPN yang membantu Anda untuk mempermudah dalam mengatur berbagai persoalan keuangan termasuk rencana traveling.

Jenius sendiri berbentuk aplikasi yang di dalamnya terdapat banyak fitur yang memungkinkan kita untuk melakukan pembayaran, menabung, bahkan pinjam dana secara online. Selain itu Jenius juga menerbitkan kartu fisik yang memungkinkan kita untuk melakukan penarikan tunai melalui mesin ATM. 

waktu yang tepat untuk traveling
Waktu yang tepat untuk traveling
source : https://assets.jenius.com/assets/2019/11/22062043/Apps-yang-dibutuhkan-saat-traveling-ke-luar-negeri.jpg

Nah salah satu fitur yang cukup menarik bagi Anda yang merencanakan liburan adalah Anda bisa menabung untuk dana liburan nanti di aplikasi Jenius. Adanya fitur “Dream Saver” memungkinkan kita untuk menabung sehingga nantinya dapat kita gunakan sebagai dana traveling.

Nah disini Anda juga dapat menyiasati durasi menabung Anda sehingga nantinya dapat selesai dengan tepat waktu dan saat waktu yang direncanakan telah tiba maka tabungan Anda pun sudah mencukupi. Untuk dana yang Anda simpan di fitur “Dream Saver” nantinya juga bisa dipindahkan ke Kartu Debit Jenius sehingga nantinya bisa Anda gunakan untuk transaksi selama liburan.

Selain itu dengan menggunakan Jenius, Anda juga bisa melakukan transaksi seputar kepentingan traveling Anda dengan mudah yakni secara online. Nah pastinya saat traveling nanti Anda butuh penginapan, tiket, dan lain sebagainya. Untuk itu Anda bisa memanfaatkan jenius untuk transaksi yang lebih mudah. 

Bagi Anda yang ingin traveling di luar negeri nih, perlu diketahui bahwa Kartu Debit Jenius termasuk ke dalam visa internasional dan dilengkapi dengan fitur Visa Contactless yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi hanya dengan menyentuhkan kartu ke mesin EDC apabila Anda bertransaksi di negara-negara yang sudah menerapkan sistem Contactless secara meluas seperti Inggris, Belanda, Amerika Serikat, Perancis, dan sebagainya. 

Kemudian yang menarik dari Kartu Debit Jenius merupakan kartu debit yang memungkinkan Anda untuk melakukan tarik tunai dimanapun melalui ATM Bersama. Bahkan Anda juga melakukan tarik tunai hingga di luar negeri sekalipun dengan menggunakan ATM yang termasuk dalam jaringan visa.

Nah untuk itu tunggu apalagi, yuk segera rencanakan waktu yang tepat untuk traveling Anda dengan menabung melalui Jenius. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *