Tertarik Beli Apartemen Murah Tangerang

Di zaman modern seperti sekarang ini banyak orang yang cenderung lebih tertarik membeli apartemen dibandingkan rumah. Mengapa demikian? Selain lebih mudah dan praktis, tinggal di apartemen dianggap lebih menyenangkan karena bisa mendapatkan banyak fasilitas menarik yang tidak didapatkan saat membeli rumah. Apakah Anda juga tertarik membeli apartemen murah tangerang.

Seperti yang kita tahu, Tangerang merupakan salah satu kota yang tumbuh menjadi kota modern dan mulai diperhitungkan keberadaannya. Selain potensi wisata, di Tangerang banyak sekali dijumpai apartemen mewah dengan fasilitas lengkap. Sangat cocok untuk Anda yang hobi berinvestasi di bidang properti karena dianggap menjanjikan. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membelinya. 

apartemen murah tangerang
Apartemen murah tangerang

Perhatikan Hal ini Sebelum Beli Apartemen Murah Tangerang

Cek Track Record Developer

Sebelum memutuskan untuk membeli apartemen hal pertama yang paling penting untuk Anda perhatikan yaitu mengecek kembali track record atau riwayat dari developer yang Anda gunakan. Tak sedikit orang yang tertipu dengan penawaran yang murah tanpa mempertimbangkan kualitas dari developer yang akan dipilih. 

Melihat riwayat dari developer menjadi hal yang perlu dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan kedepannya. Nah, bagi Anda yang sekarang bingung mencari apartemen yang menawarkan banyak keuntungan namun dengan harga yang ramah di kantong, Pacific Garden Campus Town Alam Sutera bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tanyakan Legalitas dan Sertifikatnya

Menanyakan terkait legalitas dan sertifikat bangunannya menjadi hal selanjutnya yang perlu untuk dilakukan. Beberapa dokumen yang dimaksud seperti Hak Guna Bangunan atau HGB, IMB atau Surat Izin Mendirikan Bangunan dan juga SIPPT atau Surat Izin Penggunaan Peruntukan Tanah. Meski terdengar sepele, namun hal yang kedua ini perlu dipastikan agar kedepannya tidak terjadi masalah.

Jangan lupa untuk melakukan pengecekan dan juga memastikan bahwa seluruh dokumen yang sudah disebutkan diatas tervalidasi. Selain itu, Anda juga perlu memastikan apakah pemilik apartemen memiliki Sertifikat Hak Satuan Rumah Susun  atau SHSRS sebelum memutuskan membeli apartemen murah Tangerang.

Periksa Keamanannya

Jangan langsung tergiur dengan harga yang murah tanpa mempertimbangkan fasilitas dan sistem keamanan dari apartemen murah Tangerang tersebut. Apartemen yang baik akan memberikan sistem keamanan yang bagus dan lengkap. Oleh karena itu sebagai calon pembeli perlu menanyakan terkait keamanannya karena hal tersebut berpengaruh dengan kenyamanan Anda saat di apartemen. 

Salah satu apartemen di Tangerang yang menawarkan sistem keamanan yang lengkap dan modern adalah apartemen Pacific Garden Campus Town Alam Sutera. Dengan sistem keamanan yang canggih dan lengkap tersebut tidak sembarang orang bisa bebas keluar masuk di kawasan apartemen.

Cek Usia Bangunan

Satu lagi hal yang juga perlu diperhatikan ketika Anda mendapatkan penawaran apartemen murah di Tangerang yaitu terkait usia bangunannya. Hal yang satu penting sekali diperhatikan apalagi jika Anda apartemen yang akan Anda beli tersebut bekas atau second. 

Sebaiknya untuk tidak membeli apartemen yang sudah berusia terlalu tua karena hal tersebut akan membuat Anda mengeluarkan banyak budget untuk perawatannya. Jadi jangan langsung tergiur dengan harganya yang murah ya!

Itulah beberapa hal penting yang perlu ditanyakan saat Anda mendapatkan penawaran apartemen murah Tangerang. Agar nantinya tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya Anda mempertanyakan hal-hal yang sudah disebutkan di atas. Semoga informasi di atas membantu Anda menemukan apartemen yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan bujet yang dimiliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *