Manfaat Terbaik yang Difasilitasi oleh Kartu Kredit

Kemudahan dalam setiap hal adalah kebutuhan mendasar kaum millennial. Berbagai perkembangan teknologi telah menciptakan berbagai layanan yang memberi kemudahan bagi setiap orang. Bahkan di dalam dunia perbankan, kita telah mengenal layanan digital perbankan. Layanan tersebut bertujuan untuk memberikan berbagai kemudahan bagi setiap orang dalam melakukan transaksi keuangan.

Seperti halnya kartu kredit yang menjadi alat pembayaran non tunai untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi. Langkah mudah dan praktis dalam melakukan berbagai transaksi keuangan yang anda butuhkan. Penggunaan kartu sebagai alat pembayaran non tunai merupakan hal yang wajar dan telah dilakukan oleh banyak orang. Hal tersebut telah menjadi satu kebutuhan wajib dan gaya hidup yang diterapkan oleh setiap orang.

kartu kredit
kartu kredit

Dengan mengedepankan kenyamanan dan kemudahan dalam setiap kehidupan khususnya kehidupan finansial. Mungkin sebagian orang belum mengetahui manfaat menarik yang dihadirkan oleh kartu ini. berikut ini beberapa manfaat yang mungkin anda dapatkan dengan menggunakan kartu kredit.

1. Fasilitas Balance Transfer

Sebuah fasilitas yang dapat dijadikan pertimbangan bagi anda yang memiliki tagihan pada kartu kredit sebelumnya. Dengan menggunakan fitur ini anda dapat memindahkan tagihan dari kartu yang lama ke kartu yang baru. Dengan ketentuan sekitar 80 persen dari total tagihan yang mana selanjutnya tagihan tersebut akan dilunasi pada kartu yang baru. Hal tersebut biasa untuk dilakukan dengan adanya pertimbangan bunga yang lebih kecil atau fasilitas cicilan yang lebih menguntungkan. 

2. Fasilitas Tarik Tunai

Tarik tunai merupakan fasilitas yang notabene diberikan oleh semua kartu layanan bank. Namun terdapat beberapa kartu yang memiliki persentase penarikan tunai dengan jumlah yang cukup besar. Meskipun begitu, sebuah pertimbangan yang matang dalam keputusan tarik tunai melalui kartu diperlukan. 

3. Fasilitas Cicilan 0%

Salah satu fasilitas menarik yang sangat menguntungkan anda adalah cicilan 0%. Dimana anda akan diberi kemudahan dalam melakukan pembayaran cicilan tagihan tanpa dikenai bunga. Hal tersebut berlaku selama jangka waktu tertentu sesuai ketentuan dari pihak bank. Meskipun begitu, hal ini merupakan manfaat yang sangat menarik dan menguntungkan.

4. Reward Points

Setiap produk layanan perbankan pastinya memberikan poin rewards atau bonus yang sangat menarik. Berbagai bonus dengan poin, diskon dan cashback yang bisa didapatkan dari setiap transaksi pembelanjaan yang anda lakukan. Fasilitas tersebut tentunya memberikan manfaat yang menguntungkan bagi anda.

Dengan berbagai diskon maupun cashback anda bisa berhemat setiap kali melakukan transaksi ataupun berbelanja. Bahkan poin yang terkumpul juga dapat ditukarkan dengan tiket undian pada program undian. Seperti halnya poin penggunaan Simobiplus yang bisa digunakan untuk mendapatkan tiket undian #HipHipHorai dari Bank Sinarmas. 

5. Transaksi Dalam Mata Uang Asing

Fitur ini akan memudahkan setiap orang dalam melakukan transaksi keuangan maupun pembelanjaan dalam mata uang asing. Khususnya bagi anda yang memiliki hobi berkeliling ataupun berlibur ke luar negeri. Dengan fitur foreign currency transaction ini, anda akan diberi kemudahan dalam pembelanjaan yang menggunakan kurs asing karena di dalam tagihan transaksi tersebut akan ditagihkan dalam bentuk mata uang rupiah.

Berbagai manfaat menguntungkan melalui penggunaan kartu kredit akan semakin memudahkan anda dalam bertransaksi. Bahkan sekarang ini layanan tersebut dapat diakses melalui smartphone. Melalui penggunaan simas E-Money pada SimobiPlus, akan memudahkan transaksi keuangan berbasis digital. Anda dapat melakukan transaksi keuangan saat berbelanja menggunakan scan kode QR pada smartphone. Semakin mudah dan menyenangkan. 

Selain itu, melalui aplikasi SimobiPlus, anda berhak untuk memperoleh 1 tiket undian dalam setiap transaksi yang dilakukan. Tiket tersebut akan diundi pada program undian Hip Hip Horai Bank Sinarmas dengan hadiah yang menarik. Segera aktifkan aplikasi #SimobiPlus dan ikuti undian #HipHipHorai #Bank Sinarmas dan dapatkan hadiah utama yang menarik. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi https://www.banksinarmas.com/id/promosi/hip-hip-horai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *