Model Cincin Berlian Terbaru yang Elegan

Perhiasan, sekarang ini tidak hanya didominasi oleh kaum perempuan. Laki-laki juga membutuhkan hal yang sama untuk penampilannya. Berbagai model cincin berlian, gelang berlian, kalung berlian juga anting berlian terbaru dikeluarkan. Salah satunya adalah model perhiasan berlian dari Mondial & Miss Mondial. 

Berbicara soal berlian, ada model cincin berlian terbaru yang baru dikeluarkan oleh Mondial & Miss Mondial, yaitu mondial firemark. Mondial firemark adalah model cincin yang banyak digunakan oleh laki-laki masa kini. Cincin ini sangat elegan dengan beberapa kelebihan sebagai berikut:

Pertama, model ini adalah model terbaru untuk cincin laki-laki. Umumnya, orang lebih mengenal cincin laki-laki sebagai cincin yang lingkarannya sama besar dari ujung sampai pangkal dan di bagian tengah terdapat ikatan dengan batu besar. Cincin dengan model ini sangat mencolok bagi orang disekitarnya yang melihat.

Related image

Model cincin berlian firemark tidak demikian. Batu yang umumnya terbuat dari berlian yang digunakan berukuran kecil-kecil tetapi banyak. Batu diletakkan di sekeliling lingkaran cincin yang sama besar. Dasar cincin yang mengikat batu, sehingga dari jauh berbentuk seperti api atau fire.

Kedua, bisa digunakan sebagai cincin tunangan. Cincin model firemark yang melingkar tidak putus sangat cocok digunakan sebagai wedding ring, yang menunjukkan cinta abadi. Bila Anda ingin menggunakan cincin ini untuk cincin tunangan atau pernikahan, Anda bisa dengan mudah menemukan atau mendapatkannya di Mondial & Miss Mondial dengan berbagai macam model.

Ketiga, dilapisi logam emas atau logam lain. Meski sebagian besar perhiasan yang dijual adalah emas, Anda dapat memesan model ini menggunakan bahan lain, seperti titanium. Selain bahannya yang lebih bagus, bagi Anda yang beragama Islam, penggunaannya tidak melanggar aturan agama yang melarang laki-laki menggunakan perhiasan emas.

Keempat, harga terjangkau. Untuk harga, Anda tidak bisa membandingkan secara nominal. Harga yang diberikan oleh Mondial & Miss Mondial pastinya akan sesuai dengan kualitas yang dihasilkan.

Bagaimana? Tertarik dengan model cincin berlian di Mondial & Miss Mondial? Silahkan kunjungi toko atau website resminya. Anda akan disambut dengan pelayanan yang memuaskan.