HP Dengan Camera OK, Huawei Nova 3i Jawabannya

Huawei merupakan salah satu pabrikan terlaris di dunia smartphone. Huawei juga sangat rajin menelurkan gadget terbaru diberbagai kesempatan. Salah satu gadget terbaru besutannya adalah Huawei Nova 3i. berikut review lengkapnya.

Desain Huawei Nova 3i . Huawei 3i memiliki desain yang cukup apik. Konsep yang diusung oleh Huawei Nova 3i adalah konsep notch. Ponsel yang satu ini memiliki rangka luar yang terbuat dari bahan aluminium dengan aksen bagian depan dan belakangnya dipercantik oleh material kaca. Warna yang diusung oleh smartphone yang satu ini adalah hitam polos sehingga menampilkan lebih banyak kesan elegan. Huawei Nova 3i memiliki bobot kurang lebih 170 gram. Dengan dimensi 157,6 x 75,2 x 7,6 mm sehingga sangat nyaman ketika digenggam. Dengan sudut melengkung pada setiap sisi smartphone ini manjadikan Huawei Nova 3i lebih nyamanan ketika digunakan.

Layar Huawei Nova 3i. Smartphone besutan Huawei ini dilengkapi oleh layar seluas 6,3 inci. Dengan layar yang cukup lebar smartphone ini sangat nyaman digunakan untuk berbagai aktifitas seperti main game, menonton video bakhan memaca dokumen. Layar smartphone ini sudah pasti dilengkapi dengan touch scren sehingga memudahkan penguna untuk mengaplikasikannya.Kamera Huawei Nova 3i. Gadget terbaru besutan Huawei ini akan sangat memanjakan penggunanya yang senag selfie. Bagaimana tidak smartphone yang satu ini dilengkapi dengan kamera gandan 24MP+2MP. Foto hasil jepretannya cukup akurat, pada mode foto dapat membedakan setiap objek foto yang ada dan ditandai dengan kotak sehinnga mampu membedakan wajah, makanan, manusia atau benda lainnya. Kamera juga dilengkapi dengan berbaga fitur manrik sepert pencahayaan, AI Scenery Recognition, beauty, mode portrait, stage lightning pada mode 3D dan berbagai fitur keren lainnya.

Gadget terbaru keluaran Huawei ini juga dilengkapi berbagai firut canggih seperti Fitur Security Huawei Nova 3i, Apikasi bawaan dari Google seperti YouTube,Play Store, Play Music, Gmail, Google, Maps, Photos, Duo, Drive, dan Play Movies & TV dengan Android 8.0 Oreo. Fitur unggulan seperti 4 kamera, teknologi AI, layar FHD+ dan teknologi GPU Turbo melengkapi kecanggihan ponsel keluaran china ini. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki Huawei Nova 3i sangat recommended untuk dignakan terutama jika Anda adalah orang yang gemar mengabadikan berbagai momen dalam sebuah gambar.