Fitur Dan Spesifikasi Smartphone Canggih Termurah

Smartphone atau ponsel pintar saat ini menjadi jenis barang yang bersifat kebutuhan penting sehingga tidak pernah jauh dari genggaman anda. Fungsinya bukan hanya sebagai alat komunikasi berbasis panggilan suara dan berkirim pesan singkat seperti sebelumnya, namun lebih jauh lagi anda bahkan bisa berkomunikasi dengan panggilan video sehingga bisa bertatap muka jarak jauh.

Untuk bisa menikmati kecanggihan teknologi informasi dan komunikasi menggunakan smartphone, anda harus mampu memilih produk ponsel pintar terbaik, seperti beragam produk HP Smartfren Andromax yang dipasarkan dengan pilihan harga beragam mulai dari di bawah Rp. 1 jutaan. Meskipun tergolong murah, namun bukan berarti teknologi di dalamnya murahan, karena telah dibekali teknologi terkini yakni VoLTE (Voice Over LTE) yang akan kami paparkan lebih lanjut.

HP Smartfren Andromax
                                                    HP Smartfren Andromax

Salah satu produk andromax canggih berharga murah yang akan kami perkenalkan adalah Andromax B Special Edition, berikut ini fiturnya:

  1. Memori berkapasitas besar

Meskipun dijual dengan harga relatif sangat murah, yakni Rp. 899.000 namun anda akan merasakan kenyamanan saat menggunakannya karena didukung dengan memori berkapasitas besar RAM 2GB dan ROM 16GB. Selain itu, andromax B juga didukung dengan prosesor bertenaga 1.1 GHz Quad Core untuk performa multitasking yang cepat dan dapat diandalkan. Memori yang besar ini tentu membuat anda leluasa dalam menyimpan banyak aplikasi dan berbagai file musik dan video kesayangan.

2. Teknologi VoLTE

VoLTE sebagai teknologi terkini memungkinkan anda melakukan komunikasi dengan panggilan suara (voice call) dan panggilan video (video call). Selain akan mendapatkan kualitas suara dan gambar lebih jernih karena memanfaatkan jaringan 4G, telepon juga akan tersambung lebih cepat dan jaringan lebih stabil. Aktivitas lainnya seperti download dan browsing dapat dilakukan tanpa terputus oleh panggilan anda.

3. Dual camera

Bagi anda yang gemar berswafoto atau selfie, andromax B sangat mendukung hobi anda karena dilengkapi dengan dual camera. Kamera utama dan kamera depan 5MP dilengkapi LED Flash, kamera depan berteknologi wide angle akan memuat objek lebih banyak dan lebih luas, sehingga memiliki sudut pandang lebar.

Itulah sebagian fitur dari HP Smartfren Andromax B. Selain yang telah kami bahas, masih banyak fitur lainnya yang bisa anda rasakan dengan memilikinya secara langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *