Ragam Paket Internet Murah AXIS Terbaru

 
 

AXIS merupakan salah satu provider ternama dengan jaringan seluler terluas di Indonesia tetap konsisten dengan paket internet murah. Dengan berbagai paket internet yang bisa dimaksimalkan untuk kebutuhan sehari-hari tanpa harus khawatir menguras kantong. Berbagai paket internet yang murah bisa didapatkan dengan mengaksesnya di *123# atau melalui AXISNet melalui smartphone.

Paket internet terbaru dari AXIS sangat bisa memaksimalkan berbagai kegiatan  tanpa harus kemahalan. AXIS menawarkan berbagai paket murah yang bisa dimanfaatkan seperti paket internet BRONET, paket OBOR dan paket KZL internet. Berikut merupakan paket internet  terbaru dari AXIS.

paket internet murah

  1. BRONET

Jalur paket yang satu ini merupakan paket dengan volume base atau berbasis kuota. Dengan kecepatan internet yang cepat sampai dengan 7.2 Mbps untuk download dan 512 untuk upload sangat mumpuni untuk digunakan sehari-hari. Paket yang satu ini bisa dimanfaatkan dengan pilihan dua paket yang bisa dimanfaatkan yaitu paket BRONET 24 jam dan juga paket internet 2 timeband yang merupakan paket internet yang bisa dipakai di jam 00-06 dan di jam 00-23.59 dengan prioritas di jam 00-06 terlebih dahulu. Paket murah yang bisa dibeli mulai dari paket harian sampai bulanan dengan harga dari-49.900.

2. OBOR

Paket internet dengan basis kuota yang bisa dipakai di jam 00.00-06.00 dengan kuota besar dari 5 GB – 15 GB yang aktif selama 30 hari. Paket internet yang satu ini sangat cocok sekali untuk yang suka begadang semalaman.

3. KZL

Paket internet KZL merupakan paket internet murah yang khusus untuk kegiatan chating, sosmed, yonder musik dan browsing. Dengan harga yang sangat terjangkau sekali sehingga bisa terhubung dengan kerabat atau keluarga tanpa harus ketinggalan informasi. Paket internet KZL merupakan paket internet unlimited yang bisa dibeli untuk kebutuhan harian sampai dengan bulanan mulai dari 900 dan bisa diakses di *123#.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *