Perkembangan Teknologi Internet Dalam Telepon Genggam

Perkembangan teknologi internetHampir semua orang sudah memiliki handphone layar lebar yang canggih serta dilengkapi aplikasi- aplikasi yang bermacam- macam. Telepon genggam tidaklah sejelek zaman dahulu yang hanya bisa digunakan mengirim pesan dan menghubungi seseorang. Ponsel layar lebar mana yang tidak dilengkapi fitur yang lengkap. Terlebih telepon genggam yang harganya mencapai jutaan itu. Sudah banyak telepon genggam yang terdapat UC browser, mozilla, dan chrome, opera mini,  Sudah mirip seperti komputer.

Justru jika dipikir penggunaan telepon genggam yang sudah canggih dengan internetnya, lebih praktis menggunakan telepon genggam daripada PC atau laptop—lebih praktis pembawaannya. Meskipun dari besarnya RAM jelas lebih banyak PC atau laptop. Akan tetapi, bagi orang- orang yang ingin mendapatkan harga murah dengan telepon genggam yang canggih perkembangan teknologi internetnya, masih bisa mendapatkan kesempatan.

Karena semurah- murahnya harga PC atau laptop tidak semurah harga telepon genggam yang bervariasi mulai dari ratusan ribu. Perkembangan teknologi internet yang terdapat dalam telepon genggam seperti UC browser ini memiliki kelebihan seperti kemampuannya untuk mendinginkan data browsing.

Artinya adalah saat Gadgeteers atau penggunan gadget membuka sebuah situs apapun, ternyata dalam situs tersebut terdapat data sebesar 150.300 Mega bite, maka UC Browser tersebut akan memotong data tersebut hingga sebesar 85%. Sedangkan kelebihan chromeaplikasi asli yang ada telepon genggam untuk beberapa merek telepon genggam Android ialah pada bagian fitur pencariannya.

Hal tersebut disebabkan karena pada dasarnya Google Chrome itu merupakan milik dari Google sebagai mesin pencari atau search engine terbesar di dunia. Lalu, keunggulan opera mini salah satunya adalah kemampuan aplikasi tersebut membuat akses atau pencarian data internet menjadi lebih cepat.

Sama seperti halnya UC Browser, Opera Mini ini juga memiliki kemampuan untuk mengkompres data yang di browsing hingga mencapai 90. Selain itu, Opera Mini juga mampu membuka halaman website dalam bentuk mode desktop tanpa adanya kendala yang berarti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here