Didunia ini ada banyak sekali jenis buah – buahan. Hampir semua buah memiliki rasa yang enak dan menyegarkan. Buah – buahan juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Buah apa saja yang sudah pernah kamu coba? Stroberi, anggur, apel, melon? Itu sudah biasa! Bagaimana dengan buah Yuzu? Ciri ciri buah Yuzu citrus sekilas hampir sama dengan buah jeruk pada umumnya, bahkan kamu mungkin akan menganggap jika buah Yuzu ini adalah buah jeruk.

Tapi, sebenarnya buah Yuzu ini bukanlah buah jeruk. Yuzu memang sejenis dengan buah citrus atau jeruk karena masih turunan dari buah jeruk mandarin. Namun, Yuzu ini berasal dari jepang yang hanya panen ketika musim dingin saja. Selain itu, kandungan vitamin C nya tiga kali lebih banyak dari buah Lemon lho!.

Ciri ciri buah Yuzu citrus

Karena keistimewaan inilah kamu wajib coba buah Yuzu ini. Jika kamu berkesempatan pergi ke Jepang, kamu bisa menemukan buah Yuzu dengan mudah. Tapi di Indonesia? Jangan khawatir karena kamu masih bisa merasakan kesegaran buah Yuzu melalui minuman Yuzu Tea yang segar. Minuman ini terbuat dari daun teh pilihan yang berpadu dengan kesegaran buah Yuzu asli. Kamu akan merasakan perbedaan kesegarannya. Paling enak jika minuman ini disajikan dalam keadaan dingin dan diminum di tengah hari yang panas. Rasanya bagaikan ada aliran roller coaster dingin dan segar di tenggorokan.

Minuman Yuzu Tea juga sangat cocok menjadi teman makan siang kamu, apalagi jika kamu makan makanan yang pedas dan gurih, pasti kamu butuh minuman yang segar. Minuman Yuzu Tea inilah yang akan membantu kamu kembali menyegarkan tenggorokan kamu.

Kamu juga bisa bawa minuman Yuzu Tea kemana pun kamu pergi, pastinya ciri – ciri buah Yuzu citrus asli ada dalam minuman Yuzu Tea ini. Di perjalanan jauh, saat cuaca panas, atau mual karena mabuk perjalanan, Minuman Yuzu Tea adalah solusi yang paling tepat. Jadi, jangan ragu untuk selalu bawa minuman segar ini kemanapun kamu pergi dan rasakan kesegarannya setiap saat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here