harga hp LGBanyak orang yang menanyakan tentang kualitas HP LG karena brand tersebut mereka anggap lebih kredibel dalam hal produk elektronik dibandingkan smartphone. Memang harus diakui bahwa selama ini, LG lebih dikenal di masyarakat sebagai salah satu produsen alat elektronik terbesar di Korea Selatan. Produk – produk yang dihasilkan sudah sangat akrab di masyarakat tanah air, seperti AC, kulkas, mesin cuci, audio video dan lain sebagainya. Namun sejatinya, kemampuan LG dalam membuat smartphone sudah tidak perlu diragukan lagi. nama besar LG pun seolah sudah cukup untuk dijadikan sebagai jaminan akan kualitas smartphone yang mereka buat. Bahkan, toko yang jual HP LG terbilang cukup laris.

Sejak Android muncul, banyak perusahaan produsen alat elektronik yang ikut terjun di industry smartphone, tidak terkecuali LG. Memang harus diakui bahwa jika dibandingkan dengan brand smartphone asal Korea Selatan lainnya, harga HP LG jauh lebih murah. Meski demikian, bukan berarti kualitasnya jelek karena dalam hal spesifikasi HP LG juga terbilang canggih. Selain itu, LG juga tidak pernah berhenti untuk berinovasi sehingga mampu memenuhi tuntutan pasar.

Kualitas HP LG Tidak Kalah Baik

Satu hal lain yang cukup menarik adalah bahwa LG selalu berusaha untuk menghadirkan produk yang berkualitas mumpuni, sebut saja Phablet dan LG V10. Kedua produk tersebut saat ini cukup diperhitungkan kehadirannya di pasaran karena dianggap mampu memberikan kemampuan di atas rata – rata produk lain. Oleh karena itu, rasanya tidak adil apabila produk HP LG disamakan dengan smartphone buatan China yang identik dengan produk murah namun memiliki kualitas yang masih dipertanyakan.

Dengan semakin tingginya tuntutan akan produk smartphone yang canggih namun dengan harga terjangkau, rasanya LG akan menjadi salah satu brand yang cukup diperhitungkan. Pengalaman mereka di industry elektronik yang sudah berpuluh tahun serta di industry gadget yang juga terbilang cukup lama, akan mampu membuat produk – produk yang mereka hasilkan memiliki kualitas yang tidak kalah dengan merek – merek lain yang selama ini dianggap lebih prestisius.

Satu hal yang patut disayangkan adalah, hargha smartphone LG bekas di pasaran terbilang jatuh bila dibandingkan dengan harga baru. Meski bukan sesuatu yang luar biasa namun sejatinya fenomena tersebut menunjukkan bahwa masyarakat masih kurang memahami bahwa produk HP LG juga tidak kalah bagus dibandingkan yang lain, baik itu secara desain maupun teknologi.

Nah, bagi anda yang saat ini sedang mempertimbangkan untuk membeli smartphone baru, tidak ada salahnya beli HP LG. tersedia beragam produk yang ditawarkan, mulai dari yang paling murah hingga produk yang ditujukan ke kelas high-end atau premium. Soal kemampuan, tentu saja setiap produk HP LG akan berbeda – beda sehingga hendaknya anda memilih yang sesuai dengan kebutuhan maupun budget yang anda miliki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here