Melakukan pekerjaan yang sesuai bakat adalah hal yang banyak diinginkan oleh semua orang. apalagi pekerjaan tersebut dapat menghasilkan pendapatan yang bisa dibilang besar. Tentu saja mereka yang bekerja pada bidangnya itu tidak akan mudah bosan untuk menghasilkan karya terbaik mereka. Misalnya saja seorang penyanyi atau pemusik yang menyanyi atau bermain music karena bakat dan hobby pastilah enjoy melakukannya. Selain pemusik, aktris, actor, sutradara, dokter, guru,ahli teknik, dan profesi lainnya yang benar-benar sesuai dengan panggilan jiwanya pasti lebih menikmati perannya dan akan berusaha menghasiklkan karya terbaiknya tanpa mudah putus asa. Begitupun jika Anda tertarik pada dunia perfilman, kejarlah profesi di bidang perfilman dengan mengikuti Kuliah Film.

Untuk saat ini, banyak universitas ataupun sekolah tinggi yang membuka jurusan perfilman. Karena saking banyaknya pilihan, kita harus menentukan kriteria Kuliah Film yang baik untuk kita. Misalnya saja, tempat tersebut memberikan pendidikan yang praktis tentang pekerjaan yang biasa dilakukan di industri film sehingga ketika memasuki dunia kerja di industri film para lulusannya sudah kompeten mengerjakan pekerjaannya tadi. Untuk mencapai tujuan tersebut, tempat kuliah yang dimaksud haruslah member kesempatan para mahasiswa untuk mengerjakan langsung proyek film yang dipesan pasar. Begitupun para dosen ataupun pengajarnya harus benar-benar seorang praktisi di bidang perfilman yang sudah terbukti kualitasnya lewat film yang mereka buat.

Kalau di Indonesia, tempat Kuliah Film yang memenuhi kriteria di atas adalah IDS (International Design School) Education Jakarta yang beralamat di Jl. Jati Murni No.1B, RT.8/RW.2, Jati Padang, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12540. Selain mempunyai criteria seperti yang dijelaskan di atas, IDS  education Jakarta pun sudah bekerja sama dengan universitas mitra di Australia seperti Grffith University dan JMC academy. Dengan demikian, melalui kuliah di IDS Education Jakarta, Anda bisa dengan mudah mengikuti perkuliahan di Grafity University di Australia. Setelah 1,5 tahun berkuliah langsung di Australia, setelah lulus Anda berhak mendapatkan gelar bachelor. Sebuah gelar luar negeri yang bisa dijadikan senjata untuk melamar pekerjaan di perusahaan-perusahaan ternama dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here