Sebagai istilah menunjukkan, “membangun kembali biaya” adalah jumlah uang yang Anda akan perlu untuk benar-benar membangun kembali rumah Anda dari awal. Pembangunan kembali mempertimbangkan harga tenaga kerja dan bahan-bahan yang akan terlibat dalam menempatkan rumah identik dengan Anda di tanah Anda sendiri. Biaya akhir  biasanya kurang dari nilai pasar rumah Anda yaitu jumlah yang Anda harapkan untuk mendapatkan jika Anda menjualnya. Hal ini karena nilai rumah Anda memperhitungkan faktor-faktor lain, seperti lokasi, daerah tangkapan sekolah dan penawaran dan permintaan.

Anda akan perlu mengetahui membangun kembali biaya rumah Anda ketika Anda datang untuk membeli asuransi bangunan. Memiliki sosok yang akurat dapat membantu mencegah Anda dari atas atau di bawah mengasuransikan rumah Anda. Hal ini penting karena, dalam hal disayangkan bahwa rumah Anda memerlukan perhitungan lengkap membangun kembali, Anda bisa dibiarkan untuk menutup perbedaan harga. Ada banyak cara diantaranya dengan menyewa surveyor dan menggunakan kalkulator asuransi rumah.

Cara terbaik untuk mendapatkan biaya yang akurat adalah untuk mendapatkan surveyor untuk melaksanakan pengukuran rinci dari rumah Anda dan kemudian menyiapkan Assessment Pembangunan secara profesional. Gunakan kalkulator asuransi rumah agar lebih maksimal. Sebelum Anda menggunakan kalkulator Anda harus tahu luas lantai eksternal rumah Anda untuk lantai atas dan bawah ini akan memberikan biaya pembangunan kembali per meter persegi. Untuk mendapatkan ini, pergi ke luar dan mengukur panjang dan lebar dinding lantai bawah, kemudian kalikan dua tokoh ini bersama-sama. Jika lantai atas identik dengan lantai bawah, hanya dua daerah lantai dasar. Jika itu yang berbeda, menghitung luas lantai atas secara terpisah dan menambahkannya ke hasil bawah.

Metode konstruksi yang berbeda untuk flat jadi, jika Anda memiliki sebuah flat atau pondok, yang terbaik untuk membiarkan surveyor melakukan pekerjaan daripada menggunakan kalkulator. Ini perlu dicatat bahwa, karena kebanyakan flat yang disewa, sebuah perusahaan manajemen atau pemilik bangunan akan mungkin sudah memiliki gedung asuransi di tempat, yang biasanya akan dibayar untuk melalui biaya layanan.

Memperbarui membangun kembali biaya rumah Anda Jika Anda membuat perubahan struktural untuk rumah Anda, seperti menambahkan ekstensi baru mengkilap atau konversi loteng, ini cenderung mempengaruhi membangun kembali biaya. Jika membangun kembali kenaikan biaya tanpa asuransi bangunan Anda meningkat untuk mencocokkan, Anda bisa berakhir underinsured dan kiri untuk menutupi perbedaan jika ada yang terjadi. Oleh karena itu penting untuk memeriksa bahwa asuransi bangunan Anda mencakup setiap nilai ekstra Anda tambahkan ke rumah Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here