Bagi anda yang sudah mengganti camilan anda dengan camilan yang sehat yaitu Soyjoy. Anda bisa mengkreasikan camilan sehat tersebut dengan berbagai bahan yang tentunya rendah kalori pula, sehingga tercipta makanan yang sehat dan juga rendah kalori akan tetapi makanan tersebut menyehatkan tubuh anda. Makanan tinggi protein  ini bisa anda padu padankan atau jadikan sebagai bahan pelengkap untuk membuat makanan penutup.

Salah satu yang bisa anda coba yaitu makanan penutup. Salah satunya yaitu makanan penutup bagi anda yang sedang melakukan program diet. Anda bisa mencoba Menu Diet yang satu ini yaitu anda membutuhkan bahan-bahan yang harus anda siapkan diantaranya yaitu buah-buahan segar seperti buah strawberry, dan juga buah kiwi, kacang almond, yogurt, saus blueberry dan tentunya Soyjoy. Untuk langkah-langkah pembuatannya sangatlah mudah dan anda pasti bisa membuatnya di rumah anda. Pertama-tama anda potong-potong buah strawberry dan juga buah kiwi. Selanjutnya anda juga jangan lupa untuk memotong kacang almond juga. Untuk langkah selanjutnya yaitu  cara pembuatan dan juga penyajiannya. Caranya yaitu anda siapkan gelas yang biasa digunakan untuk menyajikan es krim. Anda masukkan yogurt ke dalam gelas, selanjutnya anda masukkan potongan buah strawberry dan juga buah kiwi. Selanjutnya anda siram yogurt yang sudah dicampur dengan strawberry dan juga kwi dengan saus blueberry. Selanjutnya jangan lupa untuk menaruh potongan kacang almond dan juga Soyjoy diatas yogurt tadi. Dan makanan penutup yang sehat pun siap untuk disantap.

Makanan penutup tadi bisa anda konsumsi setiap hari, tentunya anda bisa membuat kreasi baru dengan mencampur buah-buahan yang lainnya. Akan tetapi jangan lupa tambahkan makanan tinggi protein sebagai bahan pelengkap diatasnya.

Selain bisa dibuat kreasi dengan bahan makanan yang lain, Soyjoy juga bisa anda santap langsung. Apabila anda tidak memiliki waktu untuk mengolahnya, anda bisa mengkonsumsinya langsung.

Dengan mengkonsumsi soyjoy maka akan mendapat beberapa keuntungan diantaranya anda bisa menjaga berat badan, menjaga kesehatan jantung, dan juga bisa menjaga gula darah.