Resiko bisa datang kapan saja, dimana saja, serta dalam bentuk apa saja tanpa kita duga sama sekali. Bahkan resiko dapat terjadi bukan hanya kepada diri kita saja, melainkan asset yang kita miliki seperti kendaraan atau pun rumah. Setiap resiko pasti menimbulkan sebuah kerugian, tapi kerugian tersebut dapat diminimalisir dengan usaha dan kepedulian kita. Salah satu sikap pefuli terhadap asset yang kita miliki seperti rumah adalah dengan mengasuransikan rumah kita yang di dalamnya terdapat asuransi kebakaran, asuransi keruksakan dan pencurian, serta berbagai jaminan lainnya yang tentunya sulit untuk kita duga.

Kebakaran adalah situasi yang sulit untuk diprediksi dan selalu datang secara tiba-tiba. Kerugian yang diakibatkan dari kebakaran ini sangat banyak sekali, apalagi jika pemilik rumah sedang berada di tempat kerja atau tidak sedang di rumah, semua barang pasti akan habis jika tidak ada orang yang lebih dahulu menyelamatkannya. Dan lebih parah lagi jika ada korban jiwa yang tentunya kerugian akan semkain bertambah. Di Indonesia sekarang ini banyak kejadian kebakaran, terutama di sekitar perkotaan dan hunian padat penduduk yang biasanya tempat tinggal mereka terdiri dari bahan yang mudah terbakar. Sehingga jika ada satu titik penyebab kebakaran tersebut, akan merempet dengan cepat ke sekitarnya bahkan ke tempat tinggal kita. Karena itulah, lebih baik kita mengantisipasi hal tersebut dengan menjadi nasabah asuransi kebakaran yang biasanya merupakan jaminan dari asuransi rumah.

Simasnet adalah salah satu perusahaan asuransi yang memiliki produk asuransi bagi rumah dari kebakaran, bencana alam, serta resiko lainnya. Perusahaan Simasnet memberikan kemudahan kepada nasabahnya dengan memberikan pelayanan yang ekstra 24 jam perhari lewat virtual office yang dibuat. Nasabah melakukan pembayaran premi, mengajukan polis, klaim, dan juga konsultasi lewat media internet dengan mengakses situs resminya. Dengan begitu, maka nasabah dapat melakukan apapun yang berkaitan dengan asuransi lewat smartphone yang mereka miliki dengan mudah. Nah dengan menjadi nasabah asuransi, maka kerugian yang diakibatkan oleh resiko seperti kebakaran akan segera teratasi. Bahkan yang menjadi jaminan bukan hanya rumah saja, tapi pemilik beserta isinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here