Jual Apartemen Alam Sutera Murah Bagi Mahasiswa Maupun Pekerja

Memiliki apartemen merupakan suatu kebangaan, baik itu untuk yang masih lajang atau yang telah menikah. Baik untuk tinggal sendiri atau yang bertujuan berinvestasi properti. Bagi Anda yang masih lajang dan tinggal di apartemen, tidak mustahil juga untuk berbagi apartemen dengan teman. Jika di Tangerang, Anda bisa melirik jasa jual apartemen Alam Sutera sebagai pertimbangan kuat membeli apartemen.

Banyak gedung perkantoran maupun kampus-kampus bergengsi di Tangerang, ini membuat tetangga Jakarta ini menjadi ramai oleh kaum urban. Jika Anda akan pindah ke Tangerang bersama teman atau rekan kerja, Anda bisa berbagai apartemen untuk memperoleh beberapa keuntungan. Apa saja keuntungan berbagai apartemen?

Keuntungan Berbagai Apartemen

Ada banyak keuntungan berbagai apartemen yang bisa Anda peroleh. Beberapa di antaranya adalah biaya apartemen lebih murah, tidak pernah kesepian, serta tugas sehari-hari lebih ringan.

Biaya Apartemen Lebih Murah

Dengan tinggal di apartemen bersama teman, biaya apartemen bisa lebih murah karena Anda menanggungnya bersama rekan. Anda hanya membayar 50% dari biaya keseluruhan karena setengahnya akan ditanggung oleh rekan satu apartemen Anda. Itu jika Anda memutuskan untuk tinggal bersama satu orang, tetapi jika tinggal bersama dua orang tentu biaya juga akan lebih murah lagi.

Selain dari segi biaya sewa, biaya makan, listrik, air minum, perawatan, dan lain-lain juga bisa Anda tanggung bersama teman Anda. Jadi, Anda dan rekan-rekan tersebut akan diuntungkan dari segi biaya cicilan dan biaya sehari-hari.

Jual Apartemen Alam Sutera
Jual Apartemen Alam Sutera

Tidak Pernah Merasa Kesepian

Bagi beberapa orang, tinggal sendiri merupakan suatu kebahagiaan. Tetapi sejumlah orang di luar sana juga tidak suka ketika harus tinggal sendirian karena membenci rasa kesepian. Jika Anda termasuk seseorang yang tidak mau kesepian, Anda bisa berbagi apartemen dengan teman. Selain biayanya yang murah, Anda juga diuntungkan karena memiliki teman untuk diajak saling berbagi cerita dan keluh kesah.

Apalagi jika orang tersebut adalah sahabat Anda sendiri. Pasti rasanya akan lebih nyaman dan menyenangkan. Setiap hari bisa saling bercanda, menikmati fasilitas apartemen bersama, dan melakukan banyak hal menyenangkan lainnya.

Tugas Sehari-hari Lebih Ringan

Selain menjadi teman berbagai yang nyaman, Anda juga bisa berbagi tugas sehari-hari bersama roommates. Anda juga bisa lebih bersemangat untuk merapikan isi apartemen karena Anda tidak tinggal sendirian. 

Anda bisa bergiliran untuk memasak dan membersihkan kamar mandi dengan teman Anda, sehingga tugas akan terasa lebih ringan dan menyenangkan. 

Apartemen Murah di Tangerang

Sekarang saatnya untuk menemukan apartemen terbaik dengan harga murah di Tangerang. Baik Anda mahasiswa atau pekerja, tinggal di Pacific Garden Campus Town Alam Sutera merupakan pilihan yang sangat tepat. Anda bisa memiliki banyak keuntungan yang dijamin bisa membuat kehidupan Anda terasa lebih mudah. Beberapa keuntungannya adalah:

  • Lokasi Strategis karena dekat dengan berbagai fasilitas publik, baik gedung perkantoran maupun transportasi umum.
  • Dikelilingi oleh tiga kampus bergensi yaitu BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia.
  • Potensi sewa yang besar setidaknya 12.000 penyewa setiap tahunnya.
  • Dilengkapi dengan berbagai fasilitas memadai mulai dari kafe, kolam renang, area BBQ, co-working space, dan masih banyak lagi.
  • Cicilan ringan mulai dari Rp5 jutaan setiap bulan.

Dengan berbagai keuntungan yang dimiliki, Pacific Garden Campus Towns sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari jasa jual apartemen Alam Sutera. Tunggu apa lagi? Sebelum terlambat, segera miliki apartemen berkualitas di Tangerang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *