Mondial Dreams Koleksi Jewelry Stores Millennials

Peluncuran koleksi Mondial Dreams pada dasarnya ditujukan untuk wanita muda yang sudah menggemari perhiasan berlian. Namun tidak menutup kemungkinan wanita- wanita dewasa pun sangat menyukainya, Karen merupakan salah satu koleksi Jewelry stores Mondial yang sangat Indah dan juga bentuk- bentuknya yang menarik dan juga memukau.

Pada dasarnya perhiasan ini dapat digunakan untuk para wanita yang masih tergolong aktif yang dalam satu hari memiliki banyak kegiatan yang menginginkan perhiasan yang berdesain lebih dinamis, simple, namun trendy dan fashionable dalam berbagai occasion namun sama sekali tak mengurangi value berlian untuk mendukung penampilannya dengan maksimal.

Seri koleksi MONDIAL Dreams hadir dalam beberapa rangkaian perhiasan berupa: Illusion Ring, Ear Cuff, Bangle, and Collar Necklace. Dari segi desain koleksi- koleksi ini menawarkan penyegaran yang belum pernah diaplikasikan pada karya perhiasan MONDIAL.

Jewelry Stores
Jewelry Stores
  • Illusion Ring Collection

Koleksi Illusion Ring menawarkan cincin dengan bentuk Simple Geometric European (Bold Shank) yang terinspirasi dari bentuk geometris, perpaduan gaya minimalis dan European style. Terdiri dari 6 pieces baguette diamond sebagai Center Stone yang dikelilingi round diamond dengan total sebesar 0,66 carat hadir dengan perpaduan emas berwarna white dan rose gold.

  • Sunflower Seed Bangle

Sunflower Seed Bangle terinspirasi dari biji bunga matahari tercermin melalui tampilan pear shape diamond yang hadir di sela- sela dua baris round shape diamond sebesar 2,43 carat dengan warna white gold. Bangle ini tampil manis di pergelangan siapapun wanita yang memakainya sehingga kilauan refleksi cahayanya memberi pancaran aura yang sempurna.

  • Collar Necklace

Koleksi yang menjadi must have items pada line-up perhiasan MONDIAL Dreams adalah Collar Necklace. Collar Necklace merupakan sebuah kalung yang melekat di badan dan letaknya dibagian leher. Terinspirasi dari arti persahabatan terutama bagi kaum millennials yang mengutamakan kebersamaan untuk saling berbagi keceriaan, kesenangan, dan saling melengkapi. Koleksi ini dihadirkan khusus untuk mereka yang berani tampil beda dan ekspresif.

Jenis kalung ini terdapat dua jenis yaitu Half-Tennis Round dan Mixed Shape Round & Marquise dimana letak perbedaannya adalah dari segi pemilihan diamondnya. Koleksi Half-Tennis Round terdiri dari rangkaian round shape diamond dengan bagian kawat emas yang membentuk lingkaran menyesuaikan bentuk leher (elastis)

Untuk koleksi Mixed Shape Round & Marquise terdiri dari rangkaian round shape diamond yang dikombinasikan dengan marquise shape diamond menimbulkan kesan lebih bergaya untuk para wanita muda. Kedua kalung tersebut dapat kenakan sendiri dan untuk tampilan lebih dramatis serta bergaya dapat dipadukan dengan beberapa jenis kalung lainnya.

Itulah koleksi pilihan dari Jewelry Stores dari MONDIAL Dreams yang memberikan penampilan Anda lebih anggun, glamor, dan bergaya. Anda dapat membeli koleksi pihan tersebut hanya di MONDIAL Jeweler yang merupakan toko perhiasan yang sangat terpercaya dengan koleksi perhiasan berlian yang memiliki kualitas yang sudah mendunia. Serta merupakan perusahaan berlian yang memiliki berbagai macam bentuk dan juga warna berlian yang menarik yang siap menjadikan Anda untuk lebih tampil cantik dan juga percaya diri dengan rangkaian perhiasan berlian.

Perhiasan berlian yang memiliki keunikan yang sudah mengikat begitu banyak wanita . hanya bisa Anda dapatkan Di MONDIAL Jeweler yang terdiri dari perhiasan berlian MONDIAL dan MISS MONDIAL. Koleksi tersebut dapat memberikan Anda banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan aktivitas yang anda lakukan sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *