Kelebihan Pinjaman Dana Cepat di BFI

Saat ini, produk pinjaman menjadi salah satu produk yang banyak dilirik. Bahkan, sudah tersedia banyak sekali jenis pinjaman dana cepat yang bisa diajukan secara online. Salah satu yang terbaik adalah jenis pinjaman yang ditawarkan oleh BFI. Karna, BFI merupakan perusahaan pembiayaan yang tergolong berkredibilitas.

Nah, bagi Anda yang belum mengenalnya, di sini akan kami jelaskan apa saja kelebihan-kelebihan yang dimilikinya.

Pinjaman Dana Cepat
Pinjaman Dana Cepat

1.  Sudah Terdaftar di OJK

Perusahaan pembiayaan ini, sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Artinya, semua produk finansial, termasuk produk pinjamannya sudah mengikuti regulasi dari OJK. Dengan begitu, nasabah tidak perlu lagi ragu untuk memilihnya karena sudah kita ketahui kualitas dan juga sistem keamanannya.

2.  Suku Bunga Kompetitif

Jika Anda sedang mencari produk pinjaman dengan suku bunga kompetitif, di BFI tempatnya. Karena, suku bunga yang ditawarkannya tergolong rendah dan menguntungkan. Cocok sekali untuk Anda yang sedang mencari produk pinjaman yang memberi keringanan pada finansial.

3.  Banyak Pilihan Agunan

BFI menawarkan jenis produk pinjaman dengan agunan atau jaminan. Namun jangan khawatir. Karena, ada beberapa pilihan agunan yang bisa Anda tentukan sendiri sesuai dengan kebutuhan. Pilihan agunannya mulai dari BPKB motor, BPKB mobil, dan sertifikat tanah.

Semakin besar jenis agunan yang Anda jaminkan, semakin besar pula plafon yang bisa Anda terima.

4.  Plafon Tinggi

Meski tidak memilih jenis agunan yang besar, BFI tetap menawarkan plafon yang lebih besar. Anda bisa mendapatkan uang pinjaman yang bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari untuk renovasi rumah, biaya pendidikan anak, dan masih banyak kebutuhan-kebutuhan lainnya.

5.  Sistem Pengajuan Online dan Offline

Pengajuan pinjaman di BFI tergolong mudah. Karena, ada dua jenis sistem pengajuan yang bisa Anda pilih. Sistem pengajuannya bisa melalui online maupun offline. Keduanya bisa Anda sesuaikan dengan kemudahan Anda.

Pengajuan online bisa Anda lakukan melalui website bfi.co.id. Sedangkan untuk pengajuan offline, bisa melalui kantor-kantor cabang BFI terdekat.

Nah, itulah informasi seputar kelebihan produk pinjaman dana cepat dari BFI Finance. Berencana untuk mengajukan pinjaman di BFI? Yuk, siapkan semua persyaratan dan dokumen yang diperlukan. Kemudian, ajukan secara online maupun offline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *