5 Alasan Tepat Punya Apartemen Dekat Binus Di Era Sekarang

Di zaman sekarang ini tampaknya keberadaan apartemen cukup menggiurkan. Sebagian orang di lingkungan perkotaan memilih untuk menabung untuk membeli hunian idaman ini. Orang-orang ini memilih untuk tinggal di apartemen karena dianggap lebih praktis serta beberapa tawaran fasilitas lainnya yang menguntungkan. Apabila Anda berkuliah atau bekerja di daerah Universitas Binus, maka artikel ini akan sangat membantu Anda dalam memutuskan memilih apartemen dekat Binus. Simak selengkapnya di bawah ini! 

Cek Lima Kelebihan Memiliki Apartemen Dekat Binus Ini Yang Sangat Menguntungkan 

apartemen dekat Binus
apartemen dekat Binus

source: https://lh3.googleusercontent.com/proxy/JBIpxL8nmzFwzuWv0UtbPyoKVg4hqZRiiLcZ3lBztRvuBwH51HsAhQXdv2HsLZ5Bb6bvTBnGaFubswuFcZ6b0aDXy1P-kvvR0vV6wALjrT7rOWXPnXRjjSVxerrz5X3YWOJza7rgKxXLN_DCRNFOkNlf4JIPvdYImek1D6Ty_Q

Pacific Garden adalah tempat strategis bagi Anda yang ingin mencari hunian idaman di dekat Universitas Binus. Kawasan ini merupakan Campus Town @Alam Sutera yang dekat dengan tiga universitas utama yakni Universitas Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Pacific Garden ini terletak di daerah pusat Alam Sutera di Tangerang Selatan. Berikut adalah lima alasan tempat memiliki hunian di Pacific Garden, diantaranya: 

1. Potensi Sewa Tinggi Bagi Mahasiswa

Kawasan real estate ini berada di daerah tiga universitas besar dengan banyak mahasiswa. Hal ini kemungkinan memiliki peluang tinggi sekitar 12.000 mahasiswa untuk menyewa hunian di Pacific Garden. Anda bisa memanfaatkan peluang ini untuk menyewakan apartemen dekat binus kepada mahasiswa-mahasiswa tersebut. Strategi ini telah umum dimanfaatkan bagi sebagian besar orang-orang yang tinggal di Pacific Garden dan Campus Town di Alam Sutera. 

2. Akses Mudah Dan Tempat Strategis 

Kawasan Pacific Garden dan Campus Town @Alam Sutera ini dikenal memiliki akses yang mudah dengan lokasi yang strategis. Kedua hal ini menjadi kelebihan utama untuk menawarkan hunian apartemen di daerah kawasan ini. Daerah kawasan ini dekat dengan Mall @Alam Sutera yang siap selalu memenuhi kebutuhan keseharian bagi penghuni Pacific Garden dan Campus Town @Alam Sutera. Anda bisa dengan mudah memiliki akses ke beberapa fasilitas publik seperti Giant, Living World, IKEA, Omni Hospital, Pasar 8, dan lain sebagainya. 

3. Fasilitas Lengkap 

Jangan khawatir mengenai fasilitas yang disediakan oleh Pacific Garden dan Campus Town @Alam Sutera. Kawasan hunian modern ini mengikuti era perkembangan zaman sehingga Anda bisa dengan mudah menemukan beragam fasilitas modern, diantaranya adalah food center, co-working space, kafe, jogging track, area BBQ, fitness center, dan kolam renang.  Anda memiliki hak untuk menikmati beragam fasilitas yang disediakan mulai dari tempat bersantap makanan hingga tempat untuk menjaga kebugaran tubuh. 

4. Mobilitas Lebih Mudah 

Hal paling penting yang harus dipertimbangkan sebelum menempati hunian di suatu kawasan yaitu akses mobilitas. Hal menguntungkan memiliki apartemen dekat Binus seperti Pacific Garden dan Campus Town @Alam Sutera yaitu mobilitas yang mudah. Kawasan hunian modern ini memiliki jarak tempuh yang cukup memakan waktu beberapa menit saja dari Tol JORR 2, Tol Jakarta-Merak, dan Tol Bandara. Kemudahan dalam hal mobilitas ini tentu sangat membantu Anda dalam beraktivitas sehari-hari. 

5. Harga Cicilan Ringan 

Hal terakhir yang tidak kalah penting dari semuanya yaitu Anda bisa mendapatkan harga cicilan ringan ketika memiliki apartemen dekat binus. Hal ini tentu sudah menjadi pertimbangan matang mengingat daftar penyewa yang cukup potensial. Oleh karena itu, Anda bisa mulai menyewanya mulai dari lima juta setiap bulannya. Harga tersebut tentu sudah dianggap terjangkau bagi mahasiswa millennial di daerah kawasan hunian Pacific Garden dan Campus Town @Alam Sutera. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *