Dana Cepat Mudah Didapat Dengan BFI Finance

kebutuhan untuk mendapatkan dana cepat karena suatu keperluan bersifat mendesak hampir setiap orang pernah mengalaminya. Terlebih lagi sebelumnya bagi anda yang tidak memiliki persiapan keuangan seperti tabungan. Untuk itu adanya lembaga keuangan yang bisa memberikan pinjaman dengan jaminan bisa menjadi solusinya. Saat ini berbagai lembaga keuangan tumbuh subur di Indonesia menawarkan berbagai program untuk pinjaman atau pembiayaan akan tetapi sebagai konsumen yang cerdas tentunya anda harus memilih yang benar-benar aman dan terpercaya. Dari itu sebagai pilihannya BFI Finance adalah jawaban untuk anda yang membutuhkan dana dengan cepat namun prosesnya mudah.

Proses yang cepat dengan berbagai persyaratan dokumen yang mudah menjadi salah satu kelebihan yang diberikan disini. Selain itu BFI sebagai perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia merupakan perusahaan yang sudah terjamin keamanannya dengan diawasi oleh lembaga terpercaya seperti OJK dan APPI, sehingga berbagai transaksi yang terjadi semuanya diawasi, transparan dan akuntabel demi memberikan kenyamanan bagi setiap konsumen nya.   

BFI Finance
BFI Finance

BFI Finance merupakan perusahaan dengan fokus kegiatan kepada berbagai bidang seperti pembiayaan untuk otomotif dan non-otomotif. Pembiayaannya bisa berupa kepada kendaraan roda empat, agunan kendaraan, sewa pembiayaan alat berat, mesin-mesin dan yang lainnya. Perusahan yang didirikan tahun 1982 ini didukung dengan berbagai kantor cabang yang sudah tersebar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 340 outlet dan jumlah karyawan lebih dari 9 ribu orang. Dengan pengalaman yang dimiliki tentunya memberikan reputasi perusahaan yang sudah terpercaya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen.

Bagi anda yang membutuhkan dana cepat maka pilihan ke BFI Finance sangat tepat karena berbagai keuntungan bagi para nasabah yang bisa didapat disini seperti.

  1. BPKB untuk jaminan yang aman dan pastinya anda tidak perlu khawatir jaminan anda disini terjamin semuanya.
  2. Bisa mendapatkan potongan angsuran yang menguntungkan dan pastinya bisa membuat keuangan anda menjadi lebih hemat. 
  3. Anda tidak harus perlu repot-repot dengan uang tip karena di BFI Finance bebas dari adanya uang tip. Pinjaman yang anda ajukan pastinya sesuai dengan yang diharapkan.
  4. Bayaran yang harus dilakukan tidak perlu repot-repot harus mengantri karena semua proses pembayaran dapat dengan mudah dilakukan. Anda tidak harus datang langsung ke kantor BFI karena berbagai lokasi pembayaran dapat dipilih sesuai dengan lokasi dekat anda.
  5. BPKB anda bisa langsung keluar saat angsuran sudah lunas dilakukan, jadi tidak ada lagi yang namanya penahanan BPKB anda bisa mendapatkannya langsung setelah semua angsuran dilunasi.
  6. Proses untuk pencairan dana di BFI dapat berlangsung dengan cepat dengan proses maksimal 1 hari kerja. Terlebih jika berbagai dokumen yang disertakan telah memenuhi dan lengkap.
  7. Pinjaman yang bisa didapatkan dengan memilih BFI juga lebih besar anda bisa mengajukan untuk pinjaman dana mulai dari 20 juta sampai dengan 5 milyar rupiah. Selanjutnya untuk angsurannya juga lama bisa sampai 48 bulan.
  8. Pelayanan yang diberikan didukung dengan perusahaan multifinance terbesar dan juga terpercaya. Selain itu juga memberikan pelayanan maksimal untuk seluruh Indonesia.
  9. Suku bunga yang ada disini juga ringan yaitu mulai dari 0.645% pertahunnya, sehingga anda tidak perlu khawatir bunga tinggi karena keuntungan pastinya bisa didapatkan disini.
  10. BPKB yang akan dijadikan sebagai jaminan juga bisa langsung dilakukan balik nama, hal ini bila mobil anda masih atas nama orang lain.

Semua proses yang dilakukan untuk pencairan dana yang cepat dan mudah dilakukan dan terhubung langsung dengan pegawai resmi dari BFI yang memang sudah profesional dan bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *