Apartemen Dekat Binus di Pacific Garden

Kebanyakan gaya hidup para milenial menuntut harus memiliki tempat tinggal yang strategis, khususnya menuju ke tempat kerja atau tempat kuliah. Sementara itu, untuk mendapatkan tempat tinggal yang berdekatan dengan kantor atau kampus ini pastinya tidak bisa dengan uang yang sedikit. Untuk itu seperti di kota Tangerang yang memiliki banyak sekali tempat perkantoran dan tempat perkuliahan ternama, disana menyediakan banyak sekali apartemen dekat binus yang bisa dihuni atau disewa oleh para milenial, sebagai tempat tinggalnya. 

Dan untuk urusan fasilitas, tentunya ada banyak sekali fasilitas yang bisa dinikmati oleh para penghuni apartemen itu sendiri. Seperti misalnya di apartemen dekat binus Pacific Garden, menyediakan banyak sekali fasilitas yang bisa dinikmati oleh para penghuninya. Seperti diantaranya ada kolam renang, jogging trek, tempat bermain anak, pusat perbelanjaan yang dekat dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan demikian tinggal di apartemen sangatlah cocok untuk para milenial yang ingin hidupnya serba mudah dan juga praktis.

Apartemen dekat binus
Apartemen dekat binus

Pacific Garden ini juga merupakan salah satu apartemen di Tangerang yang letaknya dikelilingi oleh tiga kampus ternama seperti diantaranya ada Universitas Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. Dengan mengusung desain dan fitur apartemen yang modern, Pacific Garden ini tentunya sangat cocok ditempati oleh para generasi milenial seperti mahasiswa dan juga anak muda yang dinamis. 

Lebih lanjut mengenai hal yang perlu anda ingat sebelum memilih apartemen yakni, akses menuju apartemennya itu sendiri. Apakah mudah untuk dijangkau ataukah tidak? Untuk itu Pacific Garden kini hadir sebagai salah satu apartemen dekat binus, yang letak apartemennya sangatlah mudah untuk dijangkau dan akses jalannya yang mudah, karena untuk lokasinya sendiri berdekatan dengan jalan tol dan bandara terdekat. 

Bagaimana soal keamanan? Tenang saja karena di Pacific Garden ini tersedia fasilitas keamanan yang sangat baik karena banyak menampilkan security di setiap lantainya, dan juga disediakan fasilitas CCTV yang selalu siaga selama 24 jam penuh di setiap sudut Gedung apartemen.