de Kegunaan Faspay Sendme Disbursement System Bagi Merchant

Kegunaan Faspay Sendme Disbursement System Bagi Merchant. 

Hasil gambar untuk Faspay Sendme

Seiring berkembangnya waktu faspay juga semakin berkembang dengan hadirnya inovasi baru di bidang payment gateway. Produk baru hasil dari inovasi faspay adalah layanan Faspay Sendme, layanan Faspay Sendme ini bertujuan untuk membantu dan mempermudah pengguna atau merchant dalam mengirim dana ke banyak rekening bank dalam waktu bersamaan. Salah satu layanan Faspay Sendme yang tentunya sangat berguna adalah Faspay Sendme Disbursement System. Sistem Faspay Sendme ini sangat membantu merchant terhindar dari kesalahan manusia sebagai akibat dari proses manual atau merchant yang kesulitan menggunakan akun dari banyak bank.

Di penghujung tahun 2018 lalu, faspay behasil mengantongi izin dari Bank Indonesia (BI) dengan peluncuran produk baru berupa Faspay Sendme Disbursement System. Di era modern ini sangat penting sekali menggunakan Payment Gateway yang telah berizin Bank Indonesia dan memiliki sertifikasi keamanan yang dapat menjamin keamanan saat proses pembayaran berlangsung.

Hasil gambar untuk Faspay Sendme

Layanan Faspay Sendme memudahkan pengguna atau merchant untuk mentransfer dana atau uang dalam satu waktu dengan tujuan ke beberapa rekening. Layanan ini menggunakan perangkat API otomatis yaitu sistem unggah file CSV atau Excel. Sekarang pengguna atau merchant dimudahkan dalam mengirim dana ke rekening apapun dan kapan saja termasuk akhir pekan.

Adanya inovasi dalam suatu produk pastinya mempunyai tujuan dan kegunaan tertentu, tidak terkecuali layan Faspay Sendme ini, adapun kegunaan dari layanan Faspay Sendme Disbursement System ini adalah sebagai berikut:

  1. Memudahkan proses transfer dana ke semua jenis rekening dalam waktu bersamaan, 
  2. Memudahkan pengguna layanan atau merchant terhindar dari kesalahan manusia saat proses transaksi atau transfer dana berlangsung, dan 
  3. Membantu pengguna layanan atau merchant yang kesulitan dalam menggunakan akun dari banyak bank ketika proses transaksi atau transfer dana berlangsung.

Dengan layanan ini kemudahan dalam mentransfer dana sangatlah mudah, cepat, tepat dan praktis. Pengguna layanan ini tidak perlu lagi khawatir akan melakukan proses transfer dana yang panjang dan lama di banyak bank, karena dengan menggunakan layanan ini pengguna dapat dengan mudah melakukan proses transfer dana.