Perkembangan teknologi memang menjadi salah satu hal yang tidak bisa dihindari karena memang zaman semakin maju maka teknologi juga menjadi lebih maju bila diperhatikan dalam waktu ke waktu. Hasilnya muncul berbagai macam alat yang memang dari kemajuan teknologi dan salah satunya adalah computer atau laptop. Laptop ini menjadi alat yang bisa mempermudah menyelesaikan pekerjaan. Bahkan dengan menggunakan laptop ini membuat berbagai macam animasi yang memang bisa membuat sebuah gambar yang bergerak. Salah satu bagian animasi yang bisa dipelajari adalah animasi pipeline. Belajar animasi pipeline yang memang diperuntukan untuk membuat pembuatan film animasi yang dalam prosesnya terdiri dari pra produksi, produksi dan pasca produksi.

belajar animasi
belajar animasi

Animasi pipeline ini memang awalnya dari sebuah cerita yang berasal dari sebuah ide seorang penulis ataupun artikel dan sebagainya. Dari cerita itu di buat sebuah scenario kemudian di buat gambar yang berupa 2D ataupun 3D. untuk membuat animasi pipeline dari awal sampai selesai tentu memerlukan waktu yang memang tidak sedikit sehingga bagi anda yang baru pemula harus mengasah kemampuan yang dimiliki secara terus menerus. Agar bisa belajar animasi ini maka tentu harus mengikuti sekolah membuat animasi agar bisa lebih ahli dan salah satunya bisa belajar di IDS. Di sana ada jurusan untuk membuat animasi dengan lengkap sehingga anda menjadi salah satu pembuat animasi yang ahli.

Bila tertarik untuk melanjutkan ke jurusan animasi agar bisa belajar animasi pipeline maka IDS bisa menjadi solusi yang tepat sebab sudah di tunjang dengan fasilitas yang lengkap dan pengajar yang memang sudah professional di bidangnya. Selain belajar animasi ini anda juga akan diberikan berbagai aplikasi yang lain sehingga bisa jauh berkembang dan memiliki pemahaman yang baik. Selain jurusan animasi ada juga membuat berbagai desain yang bisa di pilih. Untuk mengetahui semua informasi terkait dengan IDS maka bisa mengujungi website resminya sekarang juga di internet atau bisa langsung ke kantornya.