Cara Menggunakan Aplikasi Femometer

Perlu anda ketahui bahwa cara untuk mendapatkan kehamilan bukan hanya tentang seringnya berhubungan intim atau berhubungan intim di waktu yang tepat saja, melainkan tentang bagaimana cara anda mengetaui saat masa subur yang tepat untuk bisa mempercepat proses kehamilan.

Sehingga pada saat sel sperma dari kedua pasangan menyatu dengan baik dan embrio yang sehat maka akan tumbuh menjadi calon janin yang sehat juga.  Namun saat ini untuk mengecek proses masa subur dan proses kehamilan tidak usah bingung atau kesulitan, anda bisa menggunakan aplikasi terbaik dan sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia khususnya, yaitu aplikasi femometer.

Penjelasan tentang apa itu Femometer ? Femometer itu sendiri merupakan thermometer basal yang dapat membantu anda, bisa mengetahui proses kehamilan dengan lebih cepat,  selain itu juga para wanita yang sudah berkeluarga tentu harus mengetahui dan memahami siklus bulanan atau saat PMS dengan tujuan ingin cepat hamil.

Dengan begitu anda bisa mengukur dan menganalisa sendiri saat masa subur, dan waktu yang tepat. Anda tidak usah khawatir dengan aplikasi kesehatan yang satu ini, yaitu Digital Femometer, karena sudah dipastikan aman untuk tubuh dan tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Terlebih karena terbuat dari material ABS, maka untuk membersihkan femometer ini sendiri cukup dengan menggunakan air atau alkohol saja. Jadi femometer ini bisa dipastikan akan selalu steril dan bisa dipergunakan kapan saja dan dimana saja.

Hasil gambar untuk siet:femometer.co.id/id

Dan perlu anda ketahui juga, bahwa tingkat akurasi informasi dari yang dihasilkan dari Femometer ini sangatlah tinggi. Pasalnya dengan teknologi mutakhir yang diterapkan, bisa membantu anda dalam mengukur perubahan terkecil pada suhu tubuh anda, dan bisa langsung menerjemahkannya kedalam data yang mudah dipahami oleh semua orang. Adapun teknologi mutakhir yang diterapkan pada femometer ini adalah sebagai berikut :

  • Sensor yang terbuat dari Stainless Steel
  • Mengandung 24 chip pengumpulan data dengan tingkat akurasi yang tinggi
  • Mengandung bahan yang bisa mendinginkan thermistor
  • Pengerjaan dan finishing yang halus sekelas Seiko Hall IC.

Bagaimana? Sangat menarik bukan dari apa yang ditawarkan dari aplikasi masa kesburan dari Femometer ini? jika anda berminat anda bisa mengunduh aplikasi femometer ini secara gratis di app store ataupun goggle store. Namun untuk membeli alatnya, anda bisa membelinya di toko-toko online ternama seperti misalnya di tokopedia, bukalapak, shopee, blibli dan masih banyak lagi yang lainnya.