Belakangan ini sedang marak padu padan atau istilah kerennya adalah mix and match kursi dan Meja Makan. Meja dan kursi yang notabennya berada di ruang makan ini adalah sebuah furniture yang sangat penting di rumah, karena di kursi dan meja ini lah semua anggota keluarga bisa berkumpul untuk makan bersama.

Dan tidak sekedar itu saja, selain hanya untuk berkumpul saat makan, ternyata di ruang makan tak jarang anggota keluarga saling bercerita berbagi pengalaman sehari harinya, saling berbagi tawa dan keceriaan dengan anggota keluarga lainnya.

Related image

Namun jika anda merasa masih kurang puas dengan desain yang anda tampilkan di ruang makan karena dirasa kurang cukup dalam memberikan kesan hangat dan manis untuk bercerita, anda bisa untuk mendekor ulang tatanan ruang makan anda dan tentunya yang paling penting adalah kursi dan Meja Makannya.

Nah berikut beberapa tips yang bisa kami sarankan untuk anda :

Yang pertama tentukan gambaran awal seperti apa dekorasi ruang makan yang anda inginkan, dengan begitu anda bisa menentukan kursi dan Meja Makan yang tepat untuk diletakkan di ruang makan anda. Yang kedua anda bisa bisa memntukan proporsi dan seimbangan warna yang akan anda pilih, mix and match warna warna yang terang itu boleh saja, tapi jangan sampai anda melupakan keseimbangan dan proporsinya karena jika semua itu anda kesampingkan maka warna yang anda pilih untuk mendekor justru hanya akan menyakiti mata orang orang yang melihatnya.

Jika anda memilih untuk menyajikan kursi yang berwarna warni dan terang maka lebih disarankan untuk memilih meja berwarna putih agar bisa menyeimbangkan warna warna yang mencolok dari kursi kursi tersebut. Anda bisa mendapatkan semuanya yang anda perlukan di IKEA. Jika anda benar benar terhalang bujet untuk memperbarui maka anda bisa mengecat ulang furniture anda dengan warna baru

Itu tadi sedikit informasi yang bisa kita berikan untuk anda semua semoga bermanfaat, terima kasih.