Info teknologi terbaru selalu berkembang seiring perkembangan penemuan penemuan terbaru yang ditemukan oleh para ilmuan. Beberapa hasil temuan memang tidak dilemparkan ke pasaran. Namun, tetap saja penemuan penemuan unik ini mampu menggemparkan dunia dengan teknologi mutakhir yang digunakan dalam penemuan tersebut.

Nah, berikut ini adalah info teknologi terbaru yang menggemparkan dunia intelektual manusia abad ini:

Sarung tangan bisu

Kendala yang paling berat dialami oleh kaum difabel tuna wicara adalah kesulitan dalam berkomunikasi dengan orang lain. 3 orang siswa yang berasal dari ukraina berhasil membuat sebuah sarung tangan yang mampu menolong tuna wicara untuk berkomunikasi. Sarung tangan ini dilengkapi dengan sensor elektronik, yang secara fungsional dapat mengubah gerakan tangan menjadi audio melalui smartphonenya. Jadi, secara sederhana sarung tangan bisu ini mencoba membantu menerjemahkan keinginan para tuna wicara.

Quantum teleporter

Teknologi tinggi yang digunakan dalam quantum teleporter pasti sangat sulit untuk dipahami mereka yang awam terhadap rumitnya teknologi abad ini. secara sederhana, Q-teleporter akan menciptakan replika benda pada lokasi lain. yang selama di replika benda asli akan menghilang sementara hingga benda replika tersebut di nonaktifkan.

Charger Tenaga Air

Jangan salah, air dapat Anda gunakan untuk mengecharge batrei barang elektronik Anda. MyFC adalah perusahaan yang mengembangkan teknologi charger menggunakan air sebagai media untuk menghasilkan listrik. Cukup dengan sesendok air, PowerTrek dapat mencharger selama 10 jam. Rahasia teknologi ini terletak pada perangkat berisi sodium yang secara kimiawi mengubah air menjadi hidrogen, kemudian diubah kembali menjadi energi listrik.

Itulah info teknologi terbaru yang paling menggemparkan kehidupan manusia abad ini. kebijaksanaan manusia dalam memanfaatkan teknologi akan berpengaruh besar terhadap kemungkinan buruk berkembang pesatnya teknologi saat ini. Jadi, teknologi mana yang paling Anda nantikan kemunculannya?