3 Rekomendasi Produk make Up dari Lakme

Make up adalah salah satu kebutuhan yang paling mendasar bagi setiap perempuan. Saat ini bahkan ada banyak sekal pilihan produk make up yang bisa anda gunakan sehari – hari. salah satu brand terkenal yang menawarkan make up terbaik dan sudah digunakan oleh banyak orang adalah Lakme. Brand yang satu ini merupakan brand terkenal yang saat ini bisa anda jadikan sebagai pilihan make up yang dapat anda gunakan untuk kebutuhan – kebutuhan sehari – hari. Berikut ini akan Kami paparkan 3 rekomendasi pilihan make up terbaik yang bisa anda gunakan dari Lakme.

1. Lakme Radiance Compact Powder

Lakme Radiance Compact Powder adalah produk make up Compact Powder yang sangat cocok sekali untuk kamu yang saat ini ingin tampil natural. Bedak tersebut pun memiliki fungsi sebagai bedak pengontrol minyak yang memiliki kualitas sangat baik untuk wajah. Bedak ini memiliki empat varian warna yang bisa anda pilih seperti marble, pearl, coral, shell dengan harga yang terjangkau.

2. Lakmé Absolute Reinvent Sculpt Studio Definition Matte Lipstick

produk yang satu ini merupakan jenis lipstik yang menawarkan setidaknya 20 shades yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan dan selera masing – masing . Warna yang paling populer dan banyak dipilih dari lipstik yang satu ini diantaranya seperti Mauve, Red Rush, Pink Passion, Plum Spell, Pink Possesion, Pink Flash, Maroon Magic, Pink Glam, Wild Berry dan berbagai pilihan lainnya.

3. Lakme Absolute Mattreal Skin Natural Mousse Foundation

Untuk anda yang saat ini sedang mencari foundation untuk tampil natural sepanjang hari, anda dapat memilih berbagai macam varian pilihan produk foundation dari Lakme Absolute Mattreal Skin Natural Mousse Foundation yang menawarkan berbagai macam jenis varian warna yang dapat anda disesuaikan dengan kulit seperti Beige Honey, Ivory Fair, Golden Medium, Light Fair, Rose Fair, dan juga Almond Honey.

Itulah berbagai macam pilihan produk yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan dari Lakme. Brand yang satu ini merupakan brand yang sudah dikenal oleh banyak orang di berbagai penjuru dunia.