Spa Bali Seminyak – Spa merupakan singkatan dari Solus per Aqua yang merupakan bahasa latin, dalam bahasa Indonesia memiliki arti pengobatan dengan air. Jadi terapi spa sendiri merupakan salah satu cara untuk membantu mengobati penyakit dan juga untuk menjaga kesehatan dengan menggunakan air. Apabila anda melihat-lihat tempat di Spa Bali Seminyak, maka semuanya pasti memberikan jenis terapi spa yang kurang lebih sama, tidak jauh berbeda.

Spa Bali Seminyak

Setidaknya ada beberapa jenis terapi spa yang digunakan di Spa Bali Seminyak.

1. Destination spa

Paket spa yang paling lengkap, tidak hanya beberapa jam tapi bisa lebih dari 1 hari. Karena tidak hanya melakukan pijat atau massage saja, namun juga melakukan berbagai jenis perawatan. Anda juga akan diajak untuk memulai hidup sehat dengan mengkonsumsi makan-makanan yang bergizi dan juga olahraga secara teratur. Tersedia juga ahli nutrisi yang akan menyusun berbagai makanan sehat yang dapat anda konsumsi.

2. Day Spa

Terapi yang satu ini merupakan perawatan biasa yang dapat dilakukan hanya dalam waktu 1 hari.Jenis perawatan yang dilakukan tidak jauh berbeda dengan perawatan yang ada di salon kecantikan, misalnya saja manicure dan pedicure.

3. Hotel Spa

Perawatan yang satu ini dilakukan di tempat dengan pemandangan yang menarik, misalnya saja seperti di resort atau pantai.

4. Eco Spa

Spa yang dilakukan pada Eco Spa berfokus pada menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan, menggunakan konservasi air, adanya taman organik dan juga bangunan yang ramah lingkungan.

5. Medical Spa

Terapi yang satu ini sudah disupervisi oleh dokter ahli karena terapi yang dilakukan bertujuan untuk menyembuhkan penyakit. Karena itulah perawatan yang dilakukan sudah disetujui oleh dokter ahli. Apabila anda tertarik untuk melakukan terapi spa dari 5 jenis terapi yang ada di atas, anda bisa melakukan reservasi Spa Bali Seminyak sejak sekarang menggunakan SpaOnGo. Dengan reservasi sekarang anda tidak akan kehabisan tempat spa di Bali, karena tempat spa di Bali khususnya di Seminyak selalu ramai dan penuh pengunjung.