Madu Provitamon, Bermanfaat Untuk Nutrisi Anak

Madu provitamonmadu memiliki kandungan vitamin dan gizi yang sangat banyak sekali. Maka dari itu mengkonsumsi madu ini sangat di anjurkan sekali. Salah satu fungsi madu ini juga berguna untuk kecantikan. Banyak manfaat yang dimiliki oleh madu yang berguna untuk kecantikan, mungkin Anda penasaran? Manfaat madu untuk kecantikan wajah

  1. Madu Berfungsi melembabkan kulit wajah

Madu ini bisa melembabkan kulit serta menjadi lebih lembut, Anda bisa menggunakan madu dengan teratur dalam melembutkan kulit ataupun rambut pada saat keadaan kering sekalipun. Anda dapat menambahkan bahan alami lain sebagai campuran, diantaranya yaitu dengan menggunakan 2 sdm susu dan 2 sdm madu, setelah tercampur rata selanjutnya oleskan pada wajah. Diamkan kurang lebih selama 10 menit kemudian bilas dengan menggunakan air hangat. Cara tersebut tentunya sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit wajah kering dan kusam.

2. Madu membersihkan kulit wajah

Selanjutnya madu untuk kecantikan ini bisa untuk membersihkan kulit wajah. Setelah Anda seharian beraktifitas berada di luar ruangan tentunya akan membuat wajah menjadi terkena debu dan polusi yang dimana ini bisa membuat berbagai macam masalah kulit. Maka dari itu sebaiknya Anda membersihkan wajah secara rutin. Dalam hal ini tentunya madu juga dapat digunakan untuk membersihkan kulit. Kandungan enzim yang ada didalamnya, kemudian campuran air dan madu juga bisa menghasilkan antiseptik yang sangat lembut dan bisa membersihkan kulit.

3. Madu dapat menyembuhkan luka pada kulit wajah

Nutrisi yang terdapat di dalam madu memang tidak diragukan lagi,  kemudian Madu ini juga sangat efektif digunakan dalam mengoptimalkan regenerasi untuk sel kulit baru. Caranya yaitu Anda bisa menyediakan madu alami secukupnya, lalu kemudian Anda bersihkan terlebih dahulu pada area luka, selanjutnya Anda bisa mengoleskan madu tadi dengan merata. Diamkan sampai bisa meresap dan kering. Terakhir bisa Anda bilas dengan menggunakan air dingin sampai bersih. Untuk hasil yang lebih maksimal Anda  bisa mengkombinasikan dengan lidah buaya.

Manfaat madu untuk kecantikan memang banyak sekali, selain itu madu juga sangat berguna untuk anak-anak karena bisa sebagai vitamin otak, penambah nafsu makan, dan menjaga daya tahan tubuh anak. Madu provitamon sebagai salah satu madu yang sangat recommended untuk digunakan sebagai kesehatan anak.