Merawat kesehatan dan juga kecantikan kulit pada wajah yaitu hal yang tentunya wajib untuk dapat dilakukan di dalam hal menjaga pemberian tuhan terhadap kita. Hal seperti ini tentunya bukan sesuatu yang berlebihan, melainkan adalah keharusan. Kita tidak harus untuk dapat mengeluarkan biaya yang besar untuk dapat pergi ke klinik atau pun dokter kecantikan dikarenakan kita dapat melakukan perawatan pada kulit wajah secara sederhana di dalam rumah kita.

Dengan cara yang sangat mudah dan juga dengan cara yang sangat sederhana bisa untuk dapat kita jadikan sebagai sebuah pilihan untuk kita untuk bisa tetap menjaga kesehatan kulit dengan cara yang tentunya sangat sederhana.

Kita bisa mulai untuk dapat membersihkan wajah dari sisa make up dengan cara menggunakan milk cleanaser dan juga kita bisa membelisnya kemudian dengan menggunakan air yang hangat. Kita harus membersihkan make up sambil kita untuk dapat memijat sedikit kulit wajah kita kemudian kita bilaslah. Untuk dapat mengangkat sel kulit yang sudah mati kita bisa menggunakan peeling scrub.

Kita bisa meletakan peeling scrub ini dengan cara yang merata pada semua bagian wajah. Diamkanlah sampai kering kemudian gosoklah dengan perlahan, kemudian setelah itu bersihkanlah kembali dengan menggunakan air hangat. Berikanlah minyak zaitun atau pun baby oil sambil kita dapat memassage wajah kita.

Berikanlah penakanan terhadap titik yang penting seperti jidat, pipi, kepala, dagu dan juga bagian jidat sambil kita pijat dari dalam keluar. Diamkanlah diatas air yang panas untuk dapat menerima uapnya kemudian bersihkanlah komedo yang bersarang dan juga bilaslah dengan menggunakan air hangat. Di dalam bagian ini, kita harus berhati-hati di dalam mengangkat komedo.

Setelah kitan melakukan upa dan setelah dibersihkan maka pori-pori akan menjadi terbuka, ketika waktu tersebut merupakan waktu yang tentunya sangat baik sekali untuk bisa kita memberikan nutrisi sebagaimana yang ada di dalam masker wajah.

Kita bisa menggunakan berbagai macam masker wajah yang sesuai dengan selera dan juga dengan kebutuhan jenis kulit kita. Tunggulah 10-20 menit sampai masker tersebut mengering dan bersihkanlah masker tersebut dengan menggunakan waslap yang berair hangat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here