Pilihan Paket KZL AXIS (Kezel)

Bagi anda yang tentunya suka berselancar di media social, aplikasi chat dan lain sebagainya, nah solusi untuk internet murah ya inilah ternyata, salah satu operator ternama yang menarkan harga dan pilihan paket internet murah seperti BRONET dan Unlimited.

Operator seluler tersebut adalah Axis, yang mana paket Internet AXIS yang sudah kita kenal dengan kampanye “Iritology” yang berarti dalam hidup harus selalu irit menawarkan jasa layanan internet yang ditujukan untuk seluruh warga Indonesia yang membutuhkan kuota internet tanpa batas.

paket internet murah

Satu – satunya paket internet murah yang ditawarkan operator seluler hanyalah Axis dengan menawarkan pilihan paket KZL. Dengan paket ini, anda tidak usah cemas kehabisan kuota, karena harganya murah, serta sesuai dengan kebutuhan internet dan aplikasi lain di smartphone anda. berikut rinciannya.

  1. Masa aktif untuk satu hari dengan penawaran harga mulai dari 900 rupiah untuk dapat digunakan pada aplikasi Chat seperti BBM, Whastap, Line, masanger dan lain sebagainya. selain itu, juga tersedia harga 900 untuk KZL sosmed termasuk pilihan paket KZL untuk KZL chat sosmed.
  2. Masa aktif tujuh hari atau satu minggu dengan harga Rp.4900 saudah bisa akses semua aplikasi chating serta media social seperti facebook, path, instagram dan lain sebagainya.
  3. Masa aktif satu bulan cukup dengan pilihan paket KZL dengan harga Rp. 14.900 maka anda sudah bisa mengakses Media social serta apliaksi chat lainnya dengan bebas.

Itulah pilihan paket KZL yang diberikan Axis kepada pelanggannya mulai dari paket satu hari, seminggu sampai paket KZL satu bulan. Paket KZL AXIS merupakan paket internet AXIS dengan kuota unlimited untuk anda yang senang bersosial media, chatting, dan mendengarkan musik.

Paket internet murah AXIS ini bisa digabungkan dengan lainnya sehingga anda tidak perlu takut kuota internet utama tersedot atau habis untuk sosial media. Oleh karena itu, untuk mendapatkan paket ini anda bisa mendaftar langsung melalui telpon *123*4# atau bisa langsung melalui Aplikasi AXISNET di play store smartphone anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *