Menunggu kelahiran anak memang membuat penasaran bagi orang tua, apalagi anak tersebut merupakan anak pertama, tapi sudahkah Anda menyiapkan nama yang baik dan penuh makna untuk bayi Anda kelak lahir? Jika belum, disini kami akan memberikan beberapa nama nama bayi laki laki dan artinya yang penuh makna dan bisa menjadi nama yang baik serta do’a dan harapan bagi anak tersebut dan kedua orang tuanya.

  1. Abdul Hanif Rahmadhani, yang artinya adalah anak laki-laki yang lahir pada bulan ke sembilan dalam tanggalan arab, yaitu anak yang taat pada agama Islam dan memiliki sifat sebagai penolong terhadap sesama.
  2. Andi Azka Raffasya, artinya adalah anak laki-laki yang memiliki hati bersih dan suci, juga memiliki keberanian yang sangat besar, sehingga kelak ia akan menjadi orang yang memiliki kedudukan pada tempat tertinggi.
  3. Abrisam Rafif Ashari, artinya adalah anak laki-laki yang terlahir sebagai anak sehat dan kelak menjadi anak yang soleh, berwajah tampan dan lembut.
  4. Abizard Faraz Raufa, yaitu maknanya adalah anak laki-laki yang terbaik dan kelak akan memiliki status tinggi seperti tambang emas yang berlimpah.
  5. Azril Rahandika Alfariq, yaitu anak laki-laki yang terlahir sempurna, memiliki hati yang baik, pemberi ampun dan akan menyukai keindahan serta pandai, pemberani seperti prajurit yang gagah.
  6. Afzar Haziq Musyaffa, yaitu anak laki-laki yang lebih jelas cerdiknya dan pandai, serta selalu memperoleh pertolongan.
  7. Arsalan Yazid Abbasy, yaitu anak laki-laki yang kuat seperti singa dan kelak menjadi orang yang lebih rajin dalam berusaha.
  8. Alzam Faiz Artanabil, artinya adalah anak laki-laki yng tekun, teguh dan dapat menjadi pemimpin yang layaknya kesatria.
  9. Azril Rafsqy Arfadhia, yaitu anak laki-laki yang terlahir sempurna dan sangat baik hati, merupakan kesempurnaan Allah Yang Maha Tinggi.
  10. Adhara Dwi Rafka, artinya adalah anak kedua laki-laki yang memiliki banyak sekali teman seperti halnya bintang di langit.

Demikianlah nama nama bayi laki laki dan artinya yang penuh makna dan kelak menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua, agama, dan bangsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here