Manfaat Treatment Produk Wardah

Banyaknya jasa perawatan tubuh ataupun wajah seperti salon menjadikan berkembangnya sejumlah produk yang saling bersaing menanpilkan produknya masing-masing.

Begitu juga dengan produk wardah yang selalu memberikan inovasi-inovasi baru untuk perawatan tubuh ataupun wajah dengan bahan-bahan alami yang akan menjadikan kulit tetap sehat.

Manfaat Treatment Produk Wardah

Produk wardah selalu menghadirkan kosmetika yang berformula inovatif yang aman, halal, praktis, bahkan memenuhi kebutuhan dan selera setiap wanita. Sebagai kosmetika modern, setiap produk  diracik dengan formula :

  • Non comedogenic: tidak menyumbat pori sehingga mencegah komedo dan jerawat
  • Oil control: mencegah produksi minyak berlebih karena suhu panas
  • UV protection: mencegah efek buruk sinar UV A dan B pada kulit
  • Non photosensitisasi: zat pewarna yang digunakan aman, tidak bereaksi terhadap cahaya

Lakukanlah selalu treatment bagi kulit wajah dengan produk yang betul-betul berkualitas sehingga tidak terjadi hal-hal yang kurang baik bagi kulit wajah. Beberapa treatment dari wardah diantaranya :

  1. Step 1 treatment :
  • Lightening day cream step 1, berfungsi untuk melembabkan dan menghambat pigmentasi pada wajah. Dengan licoroce dan UV protection. Dapat digunakan sebagai alas bedak
  • Lightening night cream step 1, krim malam dengan kandungan AHA 2% , ekstrak licorice, dan microcollagen yang bekerja intensif mencerahkan kulit dan memberikan ekstra kelembaban pada kulit.
  1. Step 2 treatment :
  • Lightening day cream step 2, gunakan pada pagi hari sebagai pelembab dan alas bedak. Mengandung ekstra licorice, UV protection dan vitamin E untuk kulit tetap lembab dan terlindungi
  • Lightening night cream step 2, kandungan AHA yang lebih tinggi 4% dan ekstrak licorice serta microcollagen, membantu mempercepat proses pencerahan kulit agar lebih optimal. Oleskan sebelum tidur pada kulit yang bersih.

Step-step di atas sebaiknya rutin dilakukan untuk mempertahankan keremajaan kulit supaya tampak cerah alami dengan produk wardah yang alami pula.

Produk ini juga mengantongi sertifikat halal MUI yang memberikan jaminan kebaikan produk. Wardah sudah dikenal masyarakat luas sebagai kosmetik halal dan aman. Jadi jangan ragu untuk memakai wardah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *