Gadget sekarang menjadi barang yang tidak akan pernah lepas oleh setiap orang saat ini karena berbagai kebutuhan dan tujuan yang di miliki oleh masing – masing orang.

Gadget akan terus di bawa kemanapun akan pergi karena komunikasi yang paling mudah itu menggunakan hape saat ini. Berbagai jenis gadget terbaru terus bermunculan dengan keunggulan dan kekurangan yang di miliki oleh gadget tersebut.

Bahaya gadget di bawa sampai tidur

Namun sebagus – bagusnya gadget tolong jangan sampai harus di bawa tidur segala karena dalam gadget tersebut memiliki radiasi dan itu harus dihindari seminimal mungkin. Karena memang berakibat pada kesehatan sendiri.

Dalam setiap gadget atau ponsel ini sudah diketahui oleh semua orang bahwa ponsel yang di miliki tersebut memancarkan radiasi yang cukup tinggi yang memang tidak bisa terlihat oleh mata.

Dengan mengetahui hal tersebut maka bagi anda yang memiliki ponsel tentu jangan sampai berlebihan bahkan sampai di bawa tidur dan itu cukup berbahaya untuk anda.

Adapun bahaya ponsel di bawa tiduratau di simpan di dekat anda yang lagi tidur diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Dapat menimbulkan berbagai penyakit yang bisa datang begitu saja pada anda semuanya. Bahkan penyakit yang akan timbul sampai ke tumot, dan juga akan berpengaruh pada sel otak dan ketahanannya serta akan menimbulkan penyakit jantung yang datang secara tiba – tiba.
  2. Jika melakukan kebiasaan pada tidur seperti itu maka akan berpeluang memiliki penyakit Alzheimer. Penyakit ini akan melemahkan daya ingat pada seseorang sehingga ini bisa membahayakan anda sendiri.
  3. Dapat menimbulkan resiko keguguran bagi istri yang sedang hamil
  4. Ponsel juga berpengaruh pada pria khususnya pada tingkat kesuburan sperma yang dimilikinya.
  5. Jika ponsel tetap menyala tidak menutup kemungkinan ponsel akan meledek di dekat anda dan akan membuat anda cedera atau akan menimbulkan kematian.

Hal – hal di atas tentu jangan menjadi di sepelekan karena bisa saja terjadi pada diri kita karena kecerobohan yang dilakukan oleh kita sendiri. Dan tentu untuk menghindari hal tersebut jangan sampai dilakukan agar terhindar dari hal – hal di atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here