Acer Chromebook C720 adalah, mesin kerja cepat kompak, tapi sistem operasi yang terbatas dan layar kecil dengan harga laptop acer core i3 yang terjangkau dikelasnya. Acer Chromebook C720 memang memiliki beberapa fitur kunci yang membantu menonjol dari pak, meskipun. Sebagai permulaan, itu salah satu dari beberapa Chromebook untuk datang dengan prosesor Intel Core i3 bergairah.

Dan harga laptop acer core i3 cukup murah hanya 3 jutaan membuatnya secara signifikan lebih murah daripada banyak Windows notebook dengan kekuatan yang sebanding. Tapi bisa 11,6 inci, Chrome OS bertenaga laptop menangani tugas-tugas produktivitas sehari-hari.

Ini bukan Chromebook ringan, tetapi C720 masih perangkat yang cukup ringan. Yang membuatnya sedikit lebih ringan dari Dell Chromebook 11 (2.8 lbs.) Dan Toshiba Chromebook 2 (3.3 lbs.) Dengan kata lain, itu adalah notebook yang tidak akan berat badan Anda di atas perjalanan harian Anda, dan itu sangat mudah untuk memilih dan membawa sekitar kantor.

Untuk semua-hari mengetik, keyboard C720 ini mungkin tidak memotongnya. Tombol yang sedikit dangkal dari keyboard notebook rata-rata, yang berarti bahwa mereka menempuh jarak lebih pendek saat tertekan. Diukur wisata C720 tentang 1,27 mm, dibandingkan dengan 1,5 sampai 2 mm untuk kategori rata-rata. Akibatnya, saya menemukan diri saya kadang-kadang hilang kunci saat mengetik pada kecepatan yang cepat.

Di sisi lain, tombol yang cukup responsif, yang membantu mengimbangi desain dangkal keyboard. Secara keseluruhan, keyboard C720 memberikan kinerja yang cukup baik untuk memalu keluar URL dan balasan email, tapi notebook lain yang lebih baik untuk sesi mengetik diperpanjang.

Touchpad C720 yang sangat baik, sementara itu, terasa baik dan menawarkan ketat, kontrol responsif. Hal ini telah built-in mendukung untuk sejumlah berguna, gerakan produktivitas-meningkatkan, juga. Sebagai contoh, Anda dapat geser ke kiri atau kanan dengan dua jari untuk bergerak maju dan mundur di jendela browser Anda, atau menggesek dengan tiga jari untuk navigasi cepat di antara tab. Akhirnya, menggesekkan atas atau bawah dengan dua jari memungkinkan Anda menggulir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here