Apartemen Tangerang Baik Untuk Mahasiswa

Kebebasan akhirnya datang kepada Anda dengan hidup sendiri untuk pertama kalinya bagi seorang mahasiswa. Khususnya bagi Anda yang akan kuliah di wilayah Tangerang. Anda akan merasakan berbagai macam perasaan yang bermacam-macam. Dari kebebasan dan kemandirian hingga tanggung jawab dan tekanan baru, keluar dari rumah orang tua Anda dan menghadiri kuliah adalah saat yang menyenangkan. Mungkin Anda akan dihadapkan dengan pilihan antara asrama di sekitar kampus atau apartemen Tangerang. Yang mana yang akan Anda pilih?

Kehidupan di Asrama

apartemen Tangerang

Kehidupan asrama adalah salah satu hal yang benar-benar harus Anda ketahui untuk dipahami. Ada bagian yang baik dan bagian yang buruk. Meskipun mungkin menyenangkan untuk tinggal di dekat teman dan rekan-rekan Anda, tetapi kesenangan tersebut akhirnya akan hilang. Dan kenyataan yang sebenarnya dengan cepat dimulai sekitar minggu kedua atau ketiga di semester pertama.

  • Kamar mandi umum. Banyak asrama ditata sedemikian rupa sehingga kamar mandi dibagi untuk beberapa kamar (atau bahkan untuk seluruh kamar). Hal ini tidak hanya menghilangkan privasi, tetapi juga bisa sangat buruk jika Anda orang yang bersih dan tertata rapi. Hal yang juga tidak menyenangkan adalah ketika berjalan kembali dari kamar mandi ke kamar Anda hanya dengan menggunakan handuk. Karena jarak antara kamar mandi ke kamar Anda harus melalui kamar teman-teman Anda
  • Mencuci pakaian. Anda harus mencuci pakaian ketika sudah cukup kotor, tetapi secara untuk waktu tertentu menjadi lebih buruk ketika Anda tidak memiliki mesin cuci dan pengering di kamar Anda. Ini berarti bahwa Anda harus mengangkut keranjang Anda ke ruang cuci atau di tempat lain di kampus. 
  • Tempat Parkir. Hal ini mungkin bukan masalah utama, tetapi banyak kampus memiliki tempat parkir yang sangat terbatas. Dan Anda sering dipaksa untuk parkir di jalan atau mengharuskan Anda berjalan beberapa blok. Hal ini bisa sangat merepotkan ketika Anda membawa banyak barang atau harus pergi ke suatu tempat dengan tergesa-gesa.

4 Alasan Apartemen Lebih Baik Bagi Mahasiswa

Hal ini akan membawa kita bagaimana kehidupan di apartemen. Dimana tempat ini menawarkan perubahan efektivitas dan banyak fasilitas yang tidak tersedia di asrama kampus. Jika Anda bersiap untuk tinggal di apartemen Tangerang inilah yang harus Anda tahu:

  • Lebih banyak privasi. Meskipun Anda mungkin masih memiliki teman sekamar di apartemen Anda, kemungkinan besar Anda memiliki kamar pribadi. Dan kondisi ini memungkinkan Anda untuk menutup pintu dan menikmati waktu sendirian. Selain itu, hal ini memungkinkan Anda berkonsentrasi belajar.
  • Biaya rendah. Ini mungkin tampak mustahil, tetapi apartemen umumnya lebih murah daripada asrama. Itu karena asrama mengharuskan Anda membayar kamar dan biaya tambahan untuk hal-hal seperti makanan, layanan binatu, utilitas, dan banyak lagi. Ketika Anda pindah ke apartemen, Anda hanya membayar apa yang Anda gunakan.
  • Fasilitas yang lebih baik. Apartemen khususnya di Pacifik Garden ini memiliki fitur dan fasilitas luar biasa yang tidak akan Anda temukan di asrama. Selain fasilitas utama seperti dapur dan kamar mandi pribadi, mungkin ada fasilitas seperti kolam renang, lapangan tenis, dan pusat kebugaran.
  • Tinggal bersama teman. Saat menyewa apartemen, Anda bisa memilih teman sekamar. Ini berarti Anda dapat hidup dengan orang yang benar-benar Anda merasa cocok dengannya.

Tinggal di Pacifik Garden apartemen Tangerang ini mungkin tidak sempurna, tetapi jauh lebih baik daripada kamar asrama yang sempit. Dan ketika kompleks Anda pindah ke apartemen baru, Anda akan mendapatkan kolam renang yang siap menunggu untuk digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *