Fasilitas Preschool International Jakarta

Siapa yang tak kenal, Preschool International Jakarta? Lembaga pendidikan anak ini disebut-sebut sebagai sekolah terbaik di Ibukota. Terlebih terhadap penerapan kurikulum yang dibagi sesuai umur peserta didik. Sehingga proses pembelajaran menjadi lebih optimal dan berkualitas.

Meski marak sekolah anak usia dini, Preschool International Jakarta ini mampu bersaing dengan para kompetitornya. Apalagi sekolah ini populer dengan aneka fasilitas pendukung pembelajaran yang lengkap. Yuk intip disini!

Preschool International Jakarta
Preschool International Jakarta

1. Spacious Classroom (kelas yang lapang dan longgar)

Kelas yang longgar memungkinkan anak belajar dengan lebih leluasa. Serta meningkatkan interaksi sosial dengan teman lainnya saat proses pembelajaran berlangsung.

2. Library (Perpustakaan)

Di Icha School tersedia library (perpustakaan) yang lengkap dengan aneka koleksi buku. Yang mana bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan proses tumbuh kembang anak agar lebih signifikan.

3.Computer Room (Ruang Komputer)

Tak hanya sekolah lanjutan saja yang memiliki fasilitas teknologi ini. Di sini anak-anak akan diajari mengenal teknologi secara lebih bijak dan bermanfaat. Sehingga, selain materi, si kecil akan belajar praktikum teknologi yang menyenangkan.

4.Outdoor Playground (Permainan Luar Ruangan)

Melepas kepenatan sehabis belajar, akan sangat menyenangkan berkegiatan di Outdoor Playground. Permainan anak dengan sistem simulasi ini juga bagus bagi perkembangan motorik bagi si kecil, loh!

6. Kantin

Di Icha School memiliki fasilitas kantin yang bersih dan steril. Sehingga penyiapan makanan juga minuman tak perlu Anda cemaskan.

7. Splash Pool (Kolam Renang)

Fasilitas asyik ini juga ada di sekolah ini, loh! Belajar sambil praktek dengan mentor berpengalaman tentunya menjadi nilai plus bagi para orang tua. Nah, Anda tertarik.

8. Ruangan Musik

Anak-anak sangat menyukai kegiatan menyanyi, sebagai salah satu cara mengenalkan bahasa. Di music room ini Anda bisa mengoptimalkan kemampuan si kecil mengolah vokal dengan lebih baik. 

Sebetulnya masih banyak lagi fasilitas sekolah yang disediakan oleh Icha School. Yang tentunya membuat Anda makin jatuh hati dengan sekolah satu ini. Bagaimana, menurut Anda, bagus bukan? Yuk segera daftarkan si kecil di Preschool International Jakarta ini.