Digital marketing jadi sebuah istilah yang mulai ramai dibicarakan. Istilah ini sangat akrab dengan mereka yang terbiasa berhadapan dengan internet dan sebagainya. Ada banyak peluang yang bisa dikembangkan dengan belajar digital marketing. Bagi yang memiliki ketertarikan dengan dunia digital dan ingin mengembangkan diri di industri kreatif, digital marketing bisa jadi salah satu pilihan tepat untuk dipelajari dan dikuasai.

Tapi tentu akan ada kebingungan yang dialami, terutama bagi mereka yang masih sangat asing dengan istilah satu ini. Mereka yang ingin belajar tentang digital marketing mungkin akan akan kebingungan soal ingin mulai dari mana untuk mempelajarinya. Untuk itu IDS (International Design School) hadir dan berusaha menjadi wadah pembelajaran bagi siapa saja yang berminat menekuni dunia digital.

IDS adalah salah satu sekolah internasional di Jakarta yang memiliki sejumlah pilihan materi pembelajaran digital. Seperti belajar digital marketing ini contohnya. Di mana peserta didik akan menjalani proses belajar selama beberapa bulan di sekolah IDS dan diajari langsung oleh orang-orang berpengalaman. Sebagai sebuah institusi pendidikan yang berfokus pada visual communication, IDS memiliki jaringan yang cukup luas. Sehingga dapat memberikan banyak manfaat bagi para pelajarnya.

Materi belajar digital marketing yang ditawarkan oleh IDS ini memang terbilang sangat cocok untuk pemula. Dalam kurun waktu tertentu, para pelajar akan diajarkan dasar digital marketing secara bertahap. Selain itu juga akan diajarkan bagaimana memaksimalkan sosial media dan semacamnya untuk kebutuhan digital marketing.

Tidak hanya materi berupa teori, pada akhir perkuliahan, peserta didik akan diminta untuk membuat sebuah kampanye digital. Itu sebagai bentuk praktek dari materi belajar digital marketing yang sudah didapat selama berada di IDS.

Baiknya lagi, peserta didik juga diberikan kesempatan untuk melanjutkan pendidikannya di sekolah yang ada di luar negeri, tentu saja dengan biaya yang terjangkau. Bagi yang ingin langsung bekerja, IDS memiliki rekanan perusahaan yang siap menerima dan memberikan pekerjaan sesuai bidang yang diminati.