Kamar mandi adalah salah satu ruangan yang paling penting bagi setiap penghuni rumah yang ada. Alasannya sederhana, kegiatan bersih bersih selalu dilakukan di ruangan ini. Bahkan, tak jarang juga yang merancang kamar mandi sebagai tempat untuk rileks setelah seharian beraktifitas. Itu sebabnya, mendesain ruangan ini sebaiknya tidak dilakukan asal asalan meski tujuannya sekedar mandi atau lainnya.

Mengapa? Jika didesain begitu indah dan rapi maka bukan tidak mungkin tubuh yang segar menjadi lebih fit lagi. Lantas, apa yang harus dilakukan? Cara termudah untuk membuat kamar mandi terlihat menarik adalah dengan menggunakan keramik. Ya, metode ini dipercaya bisa membuat kamar mandi seperti hotel berbintang dan untuk menggunakannya cukup mudah. Pakai saja keramik granit natural dari Granito yang hadir dengan koleksi terbaik dan berkualitas.

keramik granit natural
keramik granit natural

Adapun keunggulan dari keramik buatan Granito ini adalah daya tahannya cukup lama. Kekuatan akibat benturan maupun goresan tidak membuat keramik ini mudah patah atau tergores. Bahkan, meski dipakai diluar ruangan sekalipun atau yang rentan terkena air dalam frekuensi cukup sering. Salah satunya adalah lantai kamar mandi pastinya.

Tentu, dengan keunggulan keramik granit natural yang diproduksi Granito maka Anda tak perlu mengeluarkan biaya lebih hanya karena perawatannya. Dengan menggunakan keramik berkualitas maka proses perbaikan akan berlangsung cukup lama.

Apa saja motif dari keramik granit ini? Berita baiknya adalah Granito mengeluarkan aneka produk yang bisa dipilih dengan mudah.

Motif Ambience

Adapun motif ini menampilkan keramik yang memancarkan tampilan berkilau. Sangat cocok dipakai pada ruangan tamu atau lainnya. Mereka yang menggunakan keramik ini pastinya akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan tentu saja terlihat mewah.

Motif Salsa

Untuk motif yang satu ini menawarkan kesan mewah dan menawan apabila dipasang di ruang tamu, ruang santai bahkan dapur sekalipun. Sangat cocok bagi mereka yang tinggal di perkotaan yang terkenal dengan suhu panas karena keramik ini sangat dingin.

Bagaimana, cukup banyak bukan aneka pilihan motif yang bisa dipasang di rumah.