Setelah kita mengetahui pentingnya investasi dalam upaya mengelola keuangan kita, tentunya memilih jenis investasi adalah hal yang sangat penting. Banyak jenis investasi yang bisa kita pilih salah satunya investasi reksa dana bulanan yang menawarkan beberapa kelebihan. Sudah pasti keuntungan ini lebih baik dari investasi yang lainnya.

Alasan untuk memilih investasi reksa dana yaitu dapat dimulai dengan modal yang relatif rendah. Kita bisa memulai investasi dengan modal 100.000 rupiah, ini sangat baik untuk investor pemula yang belum memahami investasi dengan baik.

investasi reksa dana bulanan
investasi reksa dana bulanan

Kini Manulife Klikmami memberikan penawaran investasi reksa dana bulanan yang akan membantu kita dalam mengelola dan mengamankan keuangan. Dengan investasi bulanan ini, dana yang kita miliki akan berkembang dan kita akan terhindar dari risiko inflasi setiap tahun.

Investasi ini dikenal dengan istilah Cost Averaging atau investasi secara berkala. Manfaatnya adalah laju keuangan kita akan terkontrol dengan baik dan mengurangi kerugian di saat pasar mengalami fluktuasi. Apalagi karena reksa dana Manulife bulanan ini memiliki banyak keuntungan di antaranya,

  1. Dapat dicairkan kapan saja dengan potensi imbal hasil 2% di atas rata-rata bunga deposito
  2. Tidak ada potongan pajak
  3. Pendapatan bulanan dalam bentuk tunai atau unit

Investasi reksa dana Manulife bulanan (MPB) merupakan solusi terbaik untuk kita pilih, karena Manulife merupakan perusahaan manajer investasi terbaik di Indonesia. Dengan mendapatkan penghargaan Fund House of the year dari AsianInvestor selama 2 tahun berturut turut.

Penghargaan itu membuktikan bahwa Manulife merupakan tempat pengelola keuangan terpercaya untuk kita pilih. Tentu akan aman untuk para investor pemula dan akan menguntungkan untuk investor yang berpengalaman. Walau kemungkinan merugi akan selalu ada, setidaknya kita bisa meminimalkan nya dengan investasi reksa dana bulanan.

Kita bisa melihat hasil dan perkembangan investasi kita setiap saat dan bisa merasakan keuntungan di setiap bulannya. Pilihlah investasi reksa dana bulanan untuk kepentingan kita di masa depan nantinya. Jika keuangan kita tidak dikelola dengan baik tentunya kita akan merugi pada akhirnya. Tentukan dengan segera jenis investasi apa yang akan kita pilih sebelum terlambat.