Teknik Grafir Bikin Kado Makin Ciamik

Grafir adalah teknik yang mengikis sebagian permukaan sebuah material sesuai dengan pola yang diinginkan menggunakan teknologi mesin laser. Hasilnya akan lebih presisi dan lebih aman bagi kesehatan, karena prosesnya tidak melibatkan bahan kimia. Pengoperasian lebih mudah sehingga tidak memerlukan waktu yang lama dalam menyelesaikan suatu produk.

Anda dapat membuat kado istimewa dengan menggunakan Grafir ini, misalnya siluet pada hiasan kayu untuk mengabadikan kenangan tertentu. Atau membuat cincin dengan ukiran nama sang kekasih yang pastinya akan jadi kado romantis. Bisa pula membuat plakat untuk kepentingan instansi maupun perusahaan dalam suatu kegiatan tertentu. Kado Anda pun akan lebih indah, unik, berkelas, dan juga sangat berkesan.

Image result for Grafir

Teknik ini juga dapat digunakan dalam pembuatan gantungan kunci, foto beserta frame unik, wood cover notebook bahkan pada hiasan akrilik. Hasil cetak ukir akan lebih ciamik dan juga tahan lama.

Menggunakan mesin laser cutter grafir dengan sinar plasma yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Baik untuk menggores atau mengukir maupun untuk menembus material agar hasil potongan dan ukiran gambar menjadi lebih rapi dan cepat.

Tertarik ingin segera membuat kado unik favorit Anda, Snapy tempat yang tepat. Merupakan percetakan digital dengan konsep web to print yang dapat dilakukan hanya melalui smartphone Memiliki banyak kantor cabang yang tersebar di Indonesia. Anda dapat membuat berbagai jenis percetakan, seperti home décor, photography, Pop & marketing tools, print aplikasi promo & gift. Bahkan print on paper dan juga textile.

Snapy menyediakan layanan laser cut grafir yang dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan pelanggan. Pola dapat dicetak pada bahan apa pun, mulai dari akrilik, metal, kayu, bahkan kertas dengan ukuran A0.

Jangan khawatir dengan kualitas hasil ukir di Snapy, karena menggunakan alat dan bahan yang berteknologi tinggi. Bahkan Anda dapat menunggu hasil kerja dengan cepat dan tentunya sesuai dengan keinginan Anda.

Bila Anda terlalu sibuk untuk datang langsung ke lokasi cabang terdekat, ada fasilitas online yang pastinya lebih mudah, efisien, dan praktis. Hanya dengan membuat pola kesukaan Anda, barang yang diinginkan pun akan sampai di rumah dengan cepat dan baik hanya dengan smartphone Anda.