Keuntungan Payment Gateway Berlisensi Bank Indonesia

Layanan payment gateway telah digunakan oleh perusahaan – perusahaan yang bergerak dalam ranah e-commerce. Layanan ini menawarkan sistem transaksi yang dapat mempermudah setiap orang ketika melakukan pembelian pada online store atau merchant tertentu. Kini telah hadir perusahaan – perusahaan yang menawarkan layanan tersebut.

Akan tetapi, untuk anda yang berencana menggunakan layanan ini penting agar dapat memilih perusahaan dengan sistem layanan terbaik dan payment gateway berlisensi Bank Indonesia (BI), agar mendapatkan jaminan kenyamanan dan keamanan lebih baik. Hal tersebut penting untuk anda perhatikan agar mendapatkan pelayanan yang lebih baik dan mampu meningkatkan konsumen yang berbelanja pada online store Anda.

payment gateway berlisensi Bank Indonesia
payment gateway berlisensi Bank Indonesia

Payment berlisensi Bank Indonesia (BI), adalah sebuah jaminan yang bisa anda pilih sebagai pertimbangan dalam memilih layanan tersebut. Jaminan ini terbukti memberikan rasa aman pada saat transaksi. Layanan tersebut bahkan ditawarkan dalam berbagai layanan bank, jadi konsumen yang melakukan transaksi dengan menggunakan bank apapun maka sistem ini akan mempermudahnya khususnya cara pembayaran menggunakan kartu kredit.

Kartu kredit adalah salah satu alat pembayaran yang sering digunakan untuk pembayaran pada suatu online store atau market place tertentu. Saat ini, dengan menggunakan layanan perusahaan payment gateway online store dapat memberikan rasa nyaman dan aman untuk setiap konsumen pada saat melakukan belanja menggunakan kartu kredit.

Salah satu perusahaan yang menawarkan layanan ini adalah Faspay. Perusahaan faspay sendiri telah mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia yang mana izin tersebut menjadi sebuah jaminan bahwa layanan yang ditawarkannya terpercaya. Selain itu Faspay sendiri  saat ini telah mendapatkan berbagai penghargaan sebagai salah satu perusahaan payment gateway terbaik di Indonesia.

Layanan yang satu ini bahkan tidak hanya memiliki manfaat untuk pemilik online store atau merchant saja, konsumen yang belanja juga pun akan diuntungkan melalui sistem pembayaran yang instan dan aman dilakukan. Maka dari itu, untuk anda yang berencana meningkatkan layanan merchant anda, fasilitas transaksi ini wajib dimasukan pada list strategi marketing Anda karena kenyamanan dan keamanan yang diperoleh konsumen ketika belanja di tempat Anda mampu menjaring mereka menjadi konsumen tetap.