SmartPhone Gamers – Bagi para gamers sejati, keberadaan perangkat yang biasa digunakan untuk memainkan beragam game adalah sangat penting karena tanpa perangkat tersebut, dipastikan mereka tidak akan bisa menyalurkan hobi mereka yang sangat tinggi tersebut. Banyak sekali jenis perangkat yang bisa dijadikan sebagai media gaming, dan diantara sekian banyak perangkat gaming tersebut, Smartphone adalah salah satunya.

SmartPhone Gamers
SmartPhone Gamers

Kemajuan teknologi telah membuat banyak perusahaan membuat perangkat gaming berupa smartphone yang mana perangkat tersebut didesain khusus sehingga memiliki kemampuan yang sangat baik layaknya perangkat gaming lainnya seperti PC atau laptop. Karena smartphone tersebut dibuat khusus untuk memanjakan para gamers saat bermain game, maka perangkat tersebut disebut juga sebagai SmartPhone Gamers yaitu smartphone yang khusus digunakan oleh para gamers di dunia untuk memainkan beragam jenis permainan baik permainan online maupun permainan offline.

Ada beberapa kelebihan yang bisa anda rasakan ketika anda menggunakan SmartPhone Gamers ketika memainkan beragam jenis game. Adapun beberapa kelebihan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Game gratis yang melimpah. Khususnya pada Android, kita semua tahu bahwa Google Play lebih banyak didominasi oleh game-game gratis. Ini tentu memberi keuntungan dan kemudahan tersendiri untuk bisa bermain game, bahkan game-game tersebut banyak sekali yang memiliki kualitas baik dari segala aspek, mulai dari gameplay hingga grafik memukau
  2. Harga game yang murah. Game berbayar pada smartphone memiliki harga yang relatif ramah kantong. Pasalnya, dengan uang sebesar Rp 5 ribu saja, kita sudah dapat membeli sebuah game.
  3. SmartPhone Gamers tetap jauh lebih fleksibel dan memiliki beragam fungsi. Kita dapat bermain game di mana saja, dan juga memainkan game apa saja sekaligus masih bisa terhubung dengan media sosial, pekerjaan, dan aktivitas lainnya hanya dalam satu device.
  4. Beragam sensor lain, dan juga kamera, yang berguna untuk aktivitas game, itu semua sudah ada dalam sebuah smartphone. Oleh karena itu, kita dapat hampir bermain berbagai macam model game.
  5. Meski di steam dan play station store juga menyediakan untuk pemasaran game dari para developer kecil dan indie, hanya beberapa yang dapat bersaing dan meraih kesuksesan. Tapi pada pasar game smartphone, mereka diberi tempat yang sangat luas.