Animo masyarakat dunia termasuk di Indonesia terhadap penggunaan jaringan internet dewasa ini semakin tinggi saja. Laki – laki dan perempuan, mulai anak – anak hingga orang tua seakan tidak bisa melepaskan ketergantungan mereka terhadap jaringan internet. Munculnya fenomena media sosial seperti saat ini semakin menunjukkan bahwa keberadaan jaringan internet sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Nah, berdasarkan hal tersebut, Axis sebagai salah satu provider atau penyedia jaringan internet di Indonesia tidak menyia – nyiakan peluang dari adanya fenomena seperti disebutkan di atas. Axis terus mengadakan inovasi dalam berbagai hal termasuk inovasi berupa peluncuran sebuah produk yang bisa digunakan untuk mengakses jaringan internet sehingga kita bisa menjelajah dunia maya dengan sangat leluasa.

Axis Hitz
Axis Hitz

Adapun produk yang diluncurkan oleh Axis tersebut adalah berupa kartu perdana Axis Hitz. Ya, kartu perdana ini memiliki berbagai kelebihan yang bisa anda rasakan sendiri saat anda ingin menjelajah dunia maya dengan leluasa.

Agar anda menjadi lebih yakin untuk menggunakan kartu perdana Axis Hitz tersebut, berikut ini adalah beberapa hal yang berkaitan dengan kelebihan – kelebihan yang dimiliki oleh kartu perdana Axis Hitz. Adapun beberapa kelebihan kartu perdana Axis Hitz tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Kartu perdana Axis Hitz bisa digunakan untuk melakukan akses aplikasi whatsapp, Line dan BBM secara gratis setiap hari selama kartu perdana Axis Hitz tersebut aktif. Bonus ini gratis ini sendiri berlaku untuk 1 GB/aplikasi/hari sehingga apabila melebihi batas pemakaian wajar maka akan berlaku biaya sesuai tarif reguler
  2. Pengguna kartu perdana Axis Hitz ini akan mendapatkan IRIT Nelpon ke semua AXIS, hanya Rp P99/menit dan bonus 250 SMS ke semua operator untuk seharian setelah kirim 7 SMS (Rp 150/SMS). Nantinya penggunaan SMS setelah bonus SMS digunakan seluruhnya akan berlaku tarif normal Rp 150/SMS. Sementara itu, penawaran promo dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Demikian beberapa kelebihan dari kartu perdana Axis Hitz. Untuk mengaktifkan semua keuntungan AXIS HITZ ini, pelanggan cukup melakukan aktivasi kartu perdana AXIS HITZ (pelanggan baru) atau pindah skema tarif ke AXIS HITZ (pelanggan lama) via UMB *123*7# atau aplikasi AXISnet.