Pada saat anda mengalami luka luar pada salah satu bagian tubuh anda, dan setelah anda mengobatinya ternyata bekas luka tersebut tidak bisa hilang dengan sendirinya, maka anda bisa saja menggunakan tanaman herbal untuk mengobati bekas luka anda tersebut agar tdak meninggalkan bekas, sehingga bagian kulit anda yang pernah terluka tersebut kembali mulus seperti semula sebelum terkena luka.

Mengobati bekas luka dengan tanaman herbal ternyata jauh lebih efektif dan aman karena obat herbal sama sekali tidak akan mengakibatkan efek samping apapun. Salah satu tanaman herbal yang memiliki kemampuan untuk mengobati bekas luka adalah mentimun. Ya, mentimun yang sangat mudah dan murah anda peroleh tersebut ternyata memiliki kemampuan yang sungguh sangat luar biasa selain sebagai bahan makanan yang bisa anda konsumsi.

Lakukan pengobatan bekas luka anda menggunakan mentimun dengan benar, dijamin bekas luka anda tersebut tidak akan terlihat dan kulit anda kembali mulus seperti sebelum mengalami luka. Untuk mengobati bekas luka dengan tanaman herbal mentimun tersebut, ada beberapa hal yang harus anda lakukan agar proses pengobatan berjalan sesuai dengan keinginan kita. Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Pastikan mentimun yang akan anda gunakan tersebut adalah mentimun yang masih segar.
  2. Bersihkan mentimun tersebut agar terbebas dari bakteri yang menempel pada mentimun
  3. Jus mentimun tersebut sampai halus beserta kulit – kulitnya
  4. Berikan ke sisi – sisi luka secara rata, lakukan hal tersebut setelah anda mandi
  5. Diamkan hingga masker mentimun benar – benar kering
  6. Akhiri dengan mencuci menggunakan air dingin hingga bersih.

Demikianlah cara mengobati bekas luka dengan tanaman herbal mentimun agar proses penyembuahan luak anda berjalan sesuai rencana dan setelah luka tersebut sembuh maka dijamin tidak akan meninggalkan bekas sedikitpun pada kulit yang terluka tersebut. Prose pengobatan bekas luka dengan menggunakan mentimun tersebut merupakan cara pengobatan yang sangat aman karena tidak akan menumbulkan efek samping apa – apa sehingga anda tidak perlu khawatir jika akan menggunakan mentimun untuk mengobati bekas luka anda tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here