Wallpaper merupakan salah satu hiasan dinding yang berupa kertas dengan beragam motif dan warna. Hiasan dinding yang satu ini dapat membuat ruangan di rumah anda terlihat lebih cantik dan memiliki nilai tambah. Dibandingkan dengan cat dinding, memasang wallpaper ini lebih unik dari biasanya. Kini kita dapat memesan custom wallpaper dengan mudah di Snapy yang bisa di pesan secara online maupun offline dengan harga yang sangat terjangkau. Namun terkadang karena banyaknya model wallpaper yang bagus-bagus, membuat kita bingung memilih mana yang tepat untuk rumah kita. Untuk itu berikut ini ada beberapa tips memilih wallpaper untuk rumah anda, diantaranya:

  1. Menentukan ruangan

Yang pertama harus anda lakukan adalah tentukan terlebih dahulu ruangan mana yang akan anda pasang wallpaper. Karena hal ini akan mempengaruhi anda dalam memilih moto dan model wallpaper yang akan digunakan. Seperti yang kita tahu bahwa setiap ruangan memiliki fungsi dan karakter yang berbeda-beda. Misalnya wallpaper untuk kamar tidur akan berbeda dengan motif wallpaper untuk ruang tamu. Jika untuk kamar tidur hendaknya memilih motif yang dapat memberikan nuansa tenang agar dapat membuat anda beristirahat dengan optimal. Sedangkan untuk ruang tamu hendaknya memilih motif yang lebih menarik dan eksplorer.

Custom wallpaper
Custom wallpaper

2. Mengukur luas ruangan

Ukuran merupakan hal yang penting untuk dipertimbangkan. Karena motif pada wallpaper akan sangat berpengaruh terhadap ukuran ruangan. Diantaranya jika anda memiliki ruangan yang sempit, maka gunakan lagi motif wallpaper horizontal agar membuat ruangan terkesan lebih luas. Sedangkan untuk ruangan yang cukup luas, pilihlah motif yang besar juga agar memberikan kesan ruangan tidak terlalu besar.

3. Pemilihan warna

Warna juga penting untuk dipertimbangkan saat memilih wallpaper. Secara tidak langsung warna dapat mempengaruhi suasana hati penghuninya. Untuk itu pilihlah warna yang dapat memberikan anda semangat dan gairah seperti merah, biru dan sebagainya. pilihlah yang sesuai dengan karakter anda juga konsep ruangan, seperti klasik, modern dan lain sebagainya.

Itulah beberapa tips memilih wallpaper yang tepat untuk rumah anda. cobalah kunjungi Snappy yang menyediakan berbagai custom wallpaper yang dapat dipesan secara onlie dan offline dengan harga yang terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here