Anak tumbuh dengan sehat, kuat dan juga cerdas merupakan dambaan setiap orangtua. Tidak sedikit orangtua tak segan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit hanya untuk memenuhi kebutuhan jasmani si buah hati agar bisa tumbuh sehat, kuat dan juga cerdas.

Ketika anak dalam masa pertumbuhan pastinya membutuhkan nutrisi yang dibutuhkan oleh anak agar bisa membantu perkembangan otak si kecil. Untuk itu anda bisa memberikan vitamin otak agar bisa membantu kecerdasan di buah hati. Salah satu sumber vitamin otak yang bisa anda berikan yaitu madu untuk anak.

Madu merupakan cairan yang memiliki tekstur yang kental dengan rasa manis seperti gula yang dihasilkan oleh lebah. Madu sendiri memiliki banyak manfaat bagi kesehatan sampai merawat kecantikan. Selain itu juga madu juga bagus apabila diberikan kepada anak. Akan tetapi pemberian madu anak bisa diberikan ketika si buah hati telah berusia 1 tahun. Terdapat beberapa manfaat dari madu anak diantaranya yaitu:

  1. Madu mengandung berbagai vitamin yang dibutuhkan oleh si kecil seperti vitamin A, B, D, E dan juga K. Vitamin-vitamin tersebut bisa membantu pertumbuhan si buah hati.
  2. Madu baik untuk menjaga pencernaan anak. hal ini dikarenakan anak kecil sangat rentan sekali mengalami gangguan pencernaan. Untuk kandungan yang terdapat pada madu bisa memperbaiki metabolisme anak dan pencernaan pun menjadi lancar.
  3. Madu merangsang kecerdasan otak anak. Kandungan yang terdapat pada madu bisa membantu mencerdaskan otak anak. Untuk itu berikan vitamin otak ini setiap hari secara rutin.
  4. Madu berfungsi sebagai salah satu sumber energi. Kandungan glukosa dan juga fruktosa yang merupakan sumber energi yang bisa menunjang aktivitas si buah hati ketika akan beraktivitas sepanjang hari. Dengan memberikan madu maka buah hati akan selalu bugar.
  5. Madu bisa menambah nafsu makan si buah hati. Untuk itu bagi anda orangtua yang memiliki anak yang sulit untuk makan, maka anda bisa memberikan madu agar nafsu makannya bertambah.
  6. Madu juga bisa menyembuuhkan luka

Anak-anak sangat rentan sekali terjatuh yang bisa membuat anak mengalami luka. Untuk itu anda bisa mengoleskan madu pada bagian yang luka, maka luka dengan sembuh dengan cepat. Hal ini dikarenakan madu mengandung antiseptik yang bisa membunuh kuman dan juga bakteri pada luka.

Seperti yang telah disebutkan tadi, Madu untuk anak sangat baik untuk pertumbuhan anak karena berfungsi sebagai salah satu vitamin otak. Untuk itu anda bisa memilih produk vitamin otak yang satu ini yaitu madu anak Provitamon.

Madu anak sehat, pintar dan juga cerdas ini mengandung kandungan alami yang baik untuk pertumbuhan si buah hati seperti madu asli, minyak ikan salmon, daun pegagan dan juga kunyit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here