Sudah menjadi kebiasaan semua instansi atau perusahaan untuk menyediakan alat tulis kantor setiap awal tahun kerja. Untuk sekolah-sekolah dari jenjang TK hingga tingkat SMA biasanya pengadaan ATK tersebut dilakukan pada bulan Juli. Sedangkan pada perusahaan atau instansi pemerintahan biasanya membeli ATK tersebut pada bulan Januari. Apapun lembaga atau instansinya pasti membutuhkan pengadaan ATK tersebut untuk aktivitas kerjanya sehari-hari.  

Baik untuk kebutuhan pendokumentasian dokumen-dokumen ataupun untuk kebutuhan pembuatan beraneka ragam surat. Kebutuhan pengadaan ATK tersebut bisa dipenuhi dengan membeli di grosir ATK atau dengan memesannya pada sebuah percetakan.

amplop surat

Untuk perusahaan yang menjadikan ATK sebagai alat promosi, tentu membutuhkan percetakan. Karena ATK yang dibuat percetakan akan bertuliskan identitas perusahaan atau instansi pemesan. Misalnya saja pada Amplop Surat, kop surat, stempel, nota,kwitansi, dan lain-lain.

Selain barang-barang ATK seperti Amplop Surat, biasanya perusahaan swasta atau instansi pemerintahan pun terbiasa membuat barang-barang gift yang bertuliskan identitas perusahaannya. Misalnya saja pembuatan kalender, mug, pin, gantungan kunci, pulpen, buku,kaos, dan lain-lain.

Begitupun dengan barang-barang yang dibuat khusus untuk kebutuhan promosi seperti spanduk, banner, bill board, wallpaper printing, dan lain-lain.  Semua barang-barang percetakan tersebut biasanya dipesan pada percetakan langganan setiap tahun.

Oleh karenanya hampir di setiap kota atau daerah, perusahaan percetakan ini selalu ada. Apalagi untuk sebuah kota besar bahkan sebuah ibu kota seperti Jakarta. Perusahaan percetakan sangat banyak jumlahnya dan persaingannya pun sangat ketat.

Jika percetakan yang berada di ibu kota kurang memberikan layanan yang bagus dan harganya tidak bersaing, percetakan tersebut pastilah tidak berumur panjang. Oleh karenanya, percetakan yang mampu bertahan bertahun-tahun bahkan terus berkembang adalah indikator dari percetakan yang berkualitas dengan harga yang sangat bersaing.

Salah satu perusahaan Jakarta yang memiliki kriteria tersebut adalah snapy. Apalagi setelah snapy menyediakan layanan online untuk pelanggan yang berasal dari luar Jakarta. Snapy pun sekarang sudah meluaskan cabangnya di kota-kota besar di luar jakarta.

Apapun barang-barang percetakan yang dibutuhkan, snapy akan melayaninya dengan professional. Dari mulai Amplop Surat hingga wallpaper printing akan dibuatkan dalam waktu yang tidak terlalu lama.